New Red BlackBerry Torch, Soon!

0
32

.Rasanya tidak akan ada habisnya kita membahas mengenai BlackBerry, karena kemarin Ghiboo baru saja diundang untuk berdiskusi roundtable dengan Managing Director RIM Asia Pasifik Gregory Wade. Beliau mengungkapkan komitmen RIM terhadap Indonesia dengan mendirikan PT RIM Indonesia sejak bulan Nopember 2010 lalu. Semua produk BlackBerry yang dijual melalui PT RIM Indonesia memiliki garansi penuh 24 bulan.

Selain itu RIM juga berusaha menjangkau pengguna dari berbagai kalangan. BlackBerry tidak hanya milik kalangan berkantong tebal, tapi juga dapat dimiliki oleh kalangan menengah. Seri BlackBerry tersebut adalah Curve 3G dan Pearl 3G.

Untuk kalangan atas, RIM mengeluarkan BlackBerry Torch. Namun, apakah Anda sudah tahu bahwa RIM akan mengeluarkan Torch warna merah? Torch hitam yang sering kita lihat di berbagai iklan media cetak dan elektronik sudah sering kita lihat. Selain itu ponsel pintar hybrid (qwerty dan layar sentuh) yang menggunakan BB 6 OS ini juga tersedia dalam warna merah. Tampaknya RIM benar-benar berusaha mengambil hati pasar Indonesia dengan mengeluarkan ponsel berwarna merah dan putih. Kelebihan Torch adalah Anda bisa menggunakan double-tap untuk zoom dan mengakses banyak halaman dan minimize.

“Indonesia merupakan negara pertama se-Asia Pasifik tempat diluncurkannya Torch”, kata Gregory Wade. Dia juga melaporkan bahwa tablet profesional pertama di dunia milik perusahaan asal Kanada tersebut menggunakan prosesor dual-core. Dikatakan bahwa PlayBook direncanakan keluar untuk pasar Amerika Utara di kwartal pertama 2011 sedangkan seluruh dunia pada kwartal kedua 2011.

Senior PR Manager Asia Tenggara Oliver Pilgerstorfer sempat menyinggung rencana RIM di Indonesia yaitu dengan mengadakan program BlackBerry Academic Programme yang belum ditentukan kapan akan dilaksanakan, karena baru sekedar wacana saja.

(Ghiboo)

SHARE