Pohon Natal Paling Mahal, Harganya Rp. 99 Milyar!!

0
19

.Abu Dhabi adalah sebuah negara yang indah dan benar-benar mewah. Gedung-gedung pencakar langit dengan desain yang edgy dan penampilan yang ultra modern terlihat menawan dengan frame berupa hamparan padang pasir dalam warna emas yang sempurna.

Dan ketika Anda menjejakkan kaki ke dalam salah satu bangunan hotel paling mewah di negeri ini, the Emirates Palace hotel, Anda tak hanya akan disambut oleh pantai dan landasan helikopter pribadi, serta sebuah vending machine yang bisa menjual emas batangan, tapi juga sebuah pohon Natal setinggi 13 meter dengan harga mencapai Rp. 99,3 Milyar.

Pohon Natal ini dihiasi oleh 131 ornamen yang terdiri dari berbagai perhiasan dari emas murni,  mutiara, berlian dan batu safir. Dekorasi Natal yang sungguh sangat serius ini sedang didaftarkan sebagai pohon Natal termewah dan sekaligus termahal di dunia versi the Guinness World Records. Sebelumnya pada tahun 2002 yang lalu, Jepang pernah tercatat sebagai pemilik gelar pohon Natal termahal berkat taburan 83 perhiasan dari Piaget yang nilainya mencapai Rp. 90 Milyar.

Wah, pasti tahun ini Santa Claus datang Ke Abu Dhabi  dengan wajah berseri-seri. Jadi, apakah Natal tahun ini Anda akan menemui Santa di bawah pohon Natalnya yang paling mahal??

(Berbagai sumber)

SHARE