Rahasia Sukses Tompi

0
48

.Anda pasti takjub melihat kesibukan pria bernama lengkap Teuku Adifitrian atau yang biasa kita sapa sebagai Tompi ini. Secara akademis, dia menjalani harinya dengan menjadi seorang dokter spesialis bedah plastik. Secara umum, kita mengenalnya sebagai seorang penyanyi, seorang produser, komposer, arranger, dan sekaligus co-executive producer. Bahkan kalau melihat kiprahnya akhir-akhir ini, sepertinya aktifitas Tompi akan bertambah lagi dengan kegiatan MC serta menyutradarai. Video klip lagu terbaru Tompi yang berjudul Bukan Pacarmu adalah bukti kepiawaian bapak dua anak ini dalam perannya sebagai sutradara.

Bernyanyi adalah passion Tompi, makanya Tompi tak pernah setengah hati dalam memproduksi musik-musiknya. Namun bernyanyi jugalah yang paling banyak menyita waktunya. Proses rekaman dan produksi yang kadang baru mulai jam 12 malam dan baru selesai pada pukul 3 pagi, tentu saja menyita energi, fikiran, dan tentu saja mengurangi waktu kebersamaannya dengan keluarga tercinta, apa lagi saat-saat seperti itu adalah saat dimana seharusnya dia habiskan dirumah bersama anak dan istri. Untuk itulah Tompi sangat bersyukur karena memiliki sebuah keluarga yang mau mengerti, memotivasi dan menjadi spirit dalam proses berkreatifitasnya.

Tak Pernah Setengah Hati adalah sebuah lagu cinta yang merdu, yang khusus Tompi ciptakan sebagai bentuk rasa sayang dan terimakasihnya kepada Arti Indira, sang istri tercinta. Untuk kedua buah hatinya, mungkin lagu Balonku Ada Lima dalam sentuhan jazzy a la Tompi adalah kado terindah untuk mereka, dan mungkin untuk Anda juga. Bagi Tompi sang penyanyi, keluarga adalah segalanya. Kasih sayang yang mereka berikan adalah obat penawar segala kelelahan, dan dukungannya adalah bara api yang menjaga kreatifitas Tompi tetap menyala.

(Berbagai sumber)

SHARE