Rumer Willis untuk Kampanye Stylish Badgley Mischka Spring 2011

0
38

.Cukup lama tak nampak di gemerlap Hollywood, Rumer Willis terlihat sedang menjalin hubungan dengan duo desainer Mark Badgley and James Mischka. Gadis 22 tahun yang merupakan anak kandung dari Bruce Willis dan Demi Moore ini sibuk fitting pakaian untuk kampanye koleksi Badgley Mischka Spring 2011. Strappless dress dengan aplikasi sequin dan bunga-bunga kecil yang ia kenakan di gambar diatas pernah dipakai oleh Katy Perry saat menghadiri American Music Award beberapa waktu lalu.

“Kami mengagumi Rumer, dia sangat glamorous, berjiwa muda dan fun. Rumer cocok dengan jiwa yang terdapat di seluruh koleksi Spring 2011 milik kami, terutama pada koleksi yang baru kami luncurkan yang bernama Mark + James.” ujar Mark Badgley dan James Mischka. Sementara itu Rumer mengatakan, “Saya sangat senang dan merasa terhormat telah teripilih untuk mewakili brand Badgley Mischka. Bekerja dengan Mark dan James adalah kesempatan yang luar biasa.”

Rumer akan segera menjadi wajah baru kampanye Badgley Mischka dan mengenakan semua koleksi gaya hidup brand ini, termasuk eveningwear couture, koleksi Mark & James, footwear, handbag, perhiasan serta pakaian renang. Meski warna-warna terang dari desainer lain akan menginvasi 2011, tetapi Badgley Mischka memilih tetap bermain-main dengan warna pastel yang chic namun tetap playful dan fresh seperti biru muda, putih, peach, hijau mint dan abu-abu. Mulai dari mini dress, blazer, short pants, wide leg pants hingga maxi skirt tampil dalam bahan-bahan ringan melayang yang lembut seperti silk dan chiffon kualitas prima, dengan cutting yang sederhana, feminin, namun flirty. Koleksi musim semi ini memang cocok dengan kulit putih dan wajah lembut Rumer.

Kampanye yang pemotretannya dilakukan di Malibu dengan fotografer Tony Duran ini akan muncul pertama kali di bulan Maret 2011 dalam berbagai majalah fashion dan lifestyle seperti Vogue, InStyle, dan Harper’s Bazaar. Congrats, dear Rumer!

(Berbagai sumber)

SHARE