Alexander McQueen for Puma Holiday 2010

0
40

.Kepergian Alexander Mcqueen bulan Februari 2010 lalu ternyata tak menyebabkan karyanya lenyap selama-lamanya. Meninggalnya Mcqueen justru membuat rumah fashion atas namanya ini tetap berdiri kokoh dengan koleksi-koleksi yang inovatif dan unpredictable. Kali ini, label Alexander Mcqueen berkolaborasi dengan Puma dan meluncurkan Alexander Mcqueen for Puma Holiday 2010 dengan koleksi sneakers yang meliputi The Crag Hiker, Descent Hi, Entwine, Scarred Street Leather, Street Climb Lo, Street Climb Mid dan Trinomic.

Jika diperhatikan, gaya masing-masing sepatu sangat mencirikan desain Mcqueen yang unik dengan citarasa British yang kental, namun juga menandai essential look sepatu Puma yang beredar di pasaran. Koleksi musim gugur dan musim dingin 2010 ini mengambil “hiking” sebagai tema sentral, dengan cerita grafis yang menampilkan garis bergerigi tajam dan kontras untuk mewakili siluet pegunungan. Pengaruh ini terlihat pada seluruh material dan kain pilihan yang berkualitas tinggi untuk menciptakan kinerja sepatu yang prima, kenyamanan yang tahan lama dan tetap fashionable.

Koleksi Alexander Mcqueen for Puma ini menyatukan cutting edge fashion dari Alexander Mcqueen dengan keahlian Puma yang selama ini terkenal dengan teknologi tinggi dan performa canggih dalam dunia sports fashion. Terinspirasi dari tahun 1980-an, koleksi ini dilengkapi dengan goresan asimetris dari sorot warna-warni cerah yang bold seperti light blue, magenta, serta off white dan hitam yang diberi sentuhan segar oleh tali sepatu berwarna jingga dan ungu.

A must have sneakers to make your holiday better!

(Berbagai sumber)

SHARE