Chris Evans dan Evan Rachel Wood: Pose Shirtless untuk Gucci Guilty

0
85

.Christopher Robert “Chris” Evans, aktor Amerika yang bermain dalam Fantastic Four dan Scott Pilgrim vs. The World, tampil sebagai model wewangian terbaru dari Gucci. Chris tampak bertelanjang dada bersama penyanyi dan aktris cantik Evan Rachel Wood, yang memiliki akting memukau dalam film The Missing, Thirteen, Across The Universe dan serial televisi True Blood.

Dalam print-ad, keduanya terlihat sangat seksi dengan pose provokatif dan chemistry yang kuat untuk parfum terbaru bernama Gucci Guilty ini. Pada leher Chris menggantung sebuah kalung dengan liontin yang berbentuk persis dengan logo parfumnya. Sementara Evan mengenakan sebuah charm bracelet dengan logo yang sama di tangan kirinya. Dalam trailer-nya, Evan terlihat menggoda Chris dengan memakai pumpshoes hitam yang memperlihatkan tato pada kaki indahnya. Secara kilat, Evan dan Chris juga terlihat menanggalkan pakaian dan menunjukan siluet tubuh mereka. Nikmati keindahan mereka berdua disini, but only if you dare..

Dengan latar berupa gedung-gedung pencakar langit dan mobil mewah yang berapi-api, iklan ini cukup futuristik dan mengingatkan kita pada film Batman atau superhero lainnya. Tak salah, sutradara iklan ini adalah Frank Miller, pencipta Batman dan sutradara film Sin City serta 300 yang memiliki visualisasi canggih. Konon, logo Gucci Guity yang berupa dua hurup G yang saling mengikatkan diri itu juga merupakan gabungan antara lambang Batman dan logo Gucci klasik.

Sayangnya, dengan konsep berkelas seperti itu, botol parfum Gucci Guilty ternyata tak telalu istimewa. Bahkan, botol Gucci Guilty Pour Homme terlihat lebih less expensive dibanding botol wewangian untuk wanitanya. Namun, tentu saja sebuah kemasan bisa dinomorduakan. Dengan aroma yang terdiri dari perpaduan mandarin, pink pepper, peach, lilac, geranium, amber dan patchouli, parfum ini begitu menghipnotis dan luxurious. Tersedia dalam ukuran 30, 50 dan 75 ml, parfum ini memang ditujukan untuk pria dan wanita yang glamorous, daring, brave, seksi, senang ke pesta, dan nyaman menjadi diri sendiri. So, what you waiting for? Go grab it fast!

(Berbagai sumber)

SHARE