Fabregas dan Ferdinand Ucapkan Selamat Kepada Timnas Indonesia

0
27

.Keberhasilan Timnas Indonesia menuju partai semifinal tak hanya ramai dibicarakan orang awam dalam kehidupan sehari-hari, namun juga di dunia maya. Semua seperti berlomba menyampaikan rasa bangga dan bahagianya atas Indonesia. Tak disangka-sangka, ucapan selamat juga datang dari Cesc Fabregas; pesepak bola berusia 23 tahun yang menyandang ban kapten dan pemain tengah The Gunners Arsenal ini turut berbahagia dengan kemenangan Indonesia atas Filipina, 1-0.

Dalam akun twitter-nya Cesc Fabregas mengucapkan,”Selamat kepada para penggemar Timnas Indonesia untuk kemenangannya. Selamat!”. Sedangkan pemain belakang Manchester United Rio Ferdinand, walaupun tidak menyaksikan sendiri tapi juga turut memberikan ucapan selamat kepada timnas Merah Putih.”..Saya lihat di twitter, Indonesia berhasil masuk final, Selamat ya!..”

Dua ucapan selamat dari pemain kelas dunia, semoga menjadi tambahan dorongan semangat bagi para pemain timnas dan pendukungnya. Terlebih lagi mereka akan segera menyongsong partai final AFF tanggal 26 dan 29 Desember 2010.

Kira-kira pesepak bola mana lagi ya, yang akan mengucapkan selamat?

(Berbagai sumber)

SHARE