Hill Raih Skor Tertinggi Bawa Phoenix Menang Atas Thunder

0
47

.Grant Hill berhasil menorehkan poin tertingginya musim ini sebesar 30 poin, ditambah Steve Nash 20 poin dan 10 assist. Kemenangan kelima dalam laga tandang ini berakhir dengan skor 113-110 atas Oklahoma City  Thunder.

Peraih poin tertinggi Thunder dibuat oleh Kevin Durant dengan 28 poin.”Ini merupakan pelajaran bagi kami. Setiap game merupakan pengalaman baru. Kami harus menjadi lebih baik.” Kata Durant.

Pelatih Phoenix Alvin Gentry bergurau,”Ini seperti Benjamin Button,” komentarnya melihat permainan Grant Hill yang kini berusia 38 tahun dan membandingkannya dengan aktor Brad Pitt yang semakin muda dalam film Benjamin Button. Si pelatih bahkan memperkirakan Hill dapat membuat 25 poin setiap game jika Phoenix tetap memilikinya selama 4 tahun.

Phoenix Suns juga sedang menunggu pertukaran pemain dengan Orlando yaitu Vince Carter, Marcin Gortat dan Mickael Pietrus, dengan Jason Richardson, Hedo Turkoglu dan Earl Clark.

Pada game lainnya, Indiana Pacers 88-99 Boston Celtics, Atlanta Hawks 82-89 New Jersey Nets, L.A. Lakers 120-110 Toronto Raptors, New Orleans Hornets 108-111 Detroit Pistons dan Houston Rockets 102-93 Sacramento Kings.

(Berbagai sumber)

SHARE