Madrid Terus Menguntit Barca

0
44

.Pertandingan La Liga yang berlangsung dini hari tadi WIB antara Real Madrid vs Sevilla berakhir dengan kemenangan Los Galacticos 1-0.

Bermain imbang di babak pertama, Madrid berusaha terus menekan di 45 menit kedua. Di menit ke-62, wasit Clos Gomez memberikan kartu kuning kedua kepada Carvalho karena dianggap menyikut pemain lawan ketika berebut bola tinggi, padahal di tayangan ulang, mereka terlihat beradu kepala.

Meskipun begitu, semangat para pasukan Madrid malah semakin meningkat. Tembakan Ozil yang membentur pemain bertahan Sevilla membuat bola memantul ke arah Di Maria. Dengan sedikit tipuan dan keakuratan, Di Maria mampu mencetak gol dari sudut sempit. “Saya tidak berpikir banyak saat menendang. Saya melihat celah di antara Palop dan langsung saya tendang, ternyata menjadi gol”, ujar Di Maria usai pertandingan.

Di pertandingan sebelumnya, Minggu dini hari WIB, Barcelona menang melawan tuan rumah Espanyol 5-1. Ini merupakan kemenangan ke-4 dengan perolehan lima gol.

Klasmen sementara empat besar liga Spanyol:
1. FC Barcelona – 43
2. Real Madrid  – 41
3. Villarreal   – 33
4. Valencia     – 28

Pertandingan lainnya yang diadakan 18 dan 19 Desember kemarin yakni Villarreal 3-1 Mallorca, Levante 1-2 Athletic Bilbao, Deportivo La Coruna 1-1 Sporting Gijon, Real Sociedad 1-2 Valencia, Almeria 2-3 Getafe, Osasuna 0-0 Real Zaragoza, dan Malaga 0-3 Atletico Madrid.

(Berbagai sumber)

SHARE