Paul the Alien: Hobinya Sungguh Berbau 'Dewasa'!

0
50

.Need Alien some more?
Kalau Anda termasuk jenis penggila UFO dan segala benda terbang yang mengisyaratkan adanya kehidupan di galaksi lain, Paul the Alien bisa menjadi sahabat karib anda.

Film mengenai alien yang sedikit berbeda dari  alien lain ini akan menceritakan tentang dua sahabat Graeme Willy dan Clive Collings (diperankan Simon Pegg dan Nick Frost) yang selalu bersama. Sampai akhirnya mereka bertemu alien bernama Paul. Meskipun sangat terkejut awalnya, mereka berdua lebih terkejut lagi dengan sikap Paul yang extraordinary, seperti hobi memamerkan pantatnya, hingga memakan burung hidup-hidup. Petualangan kocak mereka bertiga ternyata dikuntit oleh agen Amerika yang menginginkan Paul untuk diteliti. Mungkin Paul memang ditakdirkan untuk bertemu dengan dua sahabat ini.

Dari trailernya yang baru saja beredar, sepertinya “Paul” akan menjadi film yang fun, dan tanggapan terhadap film ini sangat positif. Simon Pegg bahkan menuliskan sebuah e-mail yang mengatakan, “Saya sangat senang banyak orang yang bersemangat untuk menonton “Paul”. Ini adalah harapan kami, dan sebagai seorang pembuat film, tak ada hal lain yang diharapkan lebih dari ini”.

Selain Pegg dan Frost, Seth Rogen akan mengisi suara Paul si Alien, kemudian ada Jason Bateman, Sigourney Weaver dan Jane Lynch yang ikut berperan dalam Paul. “Paul” rencananya akan mulai beredar tanggal 18 Maret 2011.

Klik disini untuk berkenalan dengan Paul dan mendapatkan ketawa ekstra hari ini!

(berbagai sumber)

SHARE