Am I Into Best Friend?

0
28

.Seperti apa pasangan ideal atau impian Anda? Bagaimanapun bentuk fisiknya, pada akhirnya Anda akan lebih memilih orang yang dapat benar-benar mengerti Anda. Bagaimana seseorang bisa mengerti Anda seutuhnya? Hal ini terjadi bila dia telah mengenal Anda dalam waktu yang cukup lama.

Siapa orang terdekat Anda selain orangtua? Sahabat. Tidak semua hal dapat Anda ceritakan pada orangtua ataupun teman, namun Anda bisa dan bahkan merasa harus selalu menceritakan kegiatan Anda sehari-hari pada sahabat. Tidak mantap rasanya, bila tidak mendengar masukan dan suaranya yang menenangkan. Teman terdekat Anda ini membuat Anda merasa sangat nyaman. Wah, jangan-jangan Anda sudah mulai jatuh cinta kepadanya?

Apa tanda-tanda romansa hadir di antara persahabatan Anda berdua? Anda mulai sedikit kesal bila dia dekat dengan perempuan atau laki-laki lain. Karena suka, Anda pun cemburu bila dia berdekatan dengan orang lain. Tidak seperti biasanya, pada suatu hari Anda ingin berpenampilan seksi atau gagah dan menarik di depan sang sahabat. Padahal ‘kencan’ Anda berdua adalah hal rutin yang sering dilakukan bersama, yakni pergi ke kantor bersama.

Secara tidak sadar, Anda betah dan ketagihan untuk menatap wajah atau fotonya dalam waktu yang cukup lama. Mungkin Anda akan tertawa, tapi bisa jadi Anda sedang merindukan sahabat yang baru saja mengantar Anda pulang setelah bermain bilyar bersama teman-teman yang lain atau yang baru saja menutup telepon mengingatkan Anda untuk mengembalikan charger handphone-nya pada esok hari.

Tidak ada salahnya menjalin hubungan percintaan dengan sahabat sendiri. Anda jelas akan merasa sangat nyaman dan dapat menjadi diri sendiri, karena seorang sahabat telah dengan baik mengenal perilaku dan kepribadian Anda. Bila dia tidak cocok dengan watak Anda, ia tidak akan berlama-lama bersedia menjadi teman terbaik Anda. Satu hal yang mungkin akan berbeda. Mungkin Anda tidak akan merasakan debaran jantung saat sedang berkencan dengannya, seperti pasangan lain yang sedang berduaan. Tidak heran, karena Anda telah terbiasa menghabiskan waktu dengan sang sahabat tanpa perasaan khusus.

Bila Anda termasuk orang yang lebih mengutamakan pengertian, kenyamanan, dan keamanan dalam suatu hubungan tanpa terlalu mementingkan datangnya ‘getaran listrik’ saat bersamanya, tentu menjalin hubungan istimewa dengan sahabat tidak akan menjadi masalah untuk Anda.

(Berbagai sumber)

SHARE