Cameron Diaz VS Taylor Swift: Who Wore Lacey Dress Better?

0
35

.Gaun renda hitam memang bukan sesuatu yang asing lagi. Sejak kemunculannya di akhir tahun 2009 lalu, gaun renda hitam memang tampak menjaga eksistensinya dengan cutting yang lebih bervariasi dan motif yang lebih kaya. Diprediksi hingga tahun 2011 nanti, lacey dress dengan beragam warna akan tetap hype, namun dengan kualitas renda yang lebih tebal serta bernuansa romantic vintage dan ladylike.

Salah satu gaun renda hitam yang atraktif adalah rancangan Jenny Packham, seorang desainer asal Inggris. Dengan cutting yang simple, motif bunga yang artsy, lengan 3/4, dan ornamen sequin di bagian bawah, gaun ini memang sangat chic. Bahkan dua wanita cantik Hollywood, Cameron Diaz dan Taylor Swift, tertangkap menjatuhkan pilihan yang sama. Siapakah yang tampak lebih stunning dalam gaun Jenny Packham Resort 2011: the beachy blond actress atau the cutie country star?

Cameron Diaz mengenakan gaun ini pada bulan April 2010 saat hadir ke American Idol, jauh lebih dulu daripada Taylor yang memakainya di awal bulan Desember 2010 untuk menemaninya melangkah di red carpet CMT Artists of the Year di Nashville. Tak dapat dipungkiri bahwa keduanya terlihat sangat cantik, keduanya juga memiliki kulit lembut dan cerah yang kontras dengan warna hitam yang gemerlapan. Namun Cameron tampak kurang rapi, dengan rambutnya yang terlalu tergerai dan seperti belum disisir. Gaun seperti ini membuatnya tampak lebih muda, tapi tetap harus didukung dengan tata rambut yang sleek, misalnya chignon, high-bun, atau digulung ke atas dengan aksen kepang yang manis. Makeup Cameron juga kurang berwarna sehingga membuatnya terlihat pucat. Kelebihan Cameron adalah dia selalu terlihat nyaman dengan signature style-nya yang memang simply fashionable. Memasangkan gaun dengan ankle-strap pumpshoes hitam yang elegan juga pilihan cerdas. Sepatu yang hebat memang selalu dapat menyelamatkan sebuah tampilan, sesederhana apapun gaya itu.

Taylor tampil lebih polished dengan rambut ikalnya yang disanggul. Aksesoris yang ia kenakan hanyalah anting kecil yang berkilau dan sepasang kitten heels berpita yang feminin. Makeupnya terlihat segar namun tetap natural dan sesuai usia. Dia terlihat anggun dan loveable. Sayangnya, tampilan ini terlalu tipikal Taylor. Gaya rambut, gaun dan sepatu yang girly, senyum dan pose yang seperti ini sangat mudah ditebak, karena Taylor terlalu sering tampil serupa. Ya, Taylor memang cantik dan kulit flawless-nya mengagumkan, tetapi gayanya di red carpet dapat dikatakan itu-itu saja. Seharusnya dia tak selalu berlindung di zona aman, mengeksplor lebih banyak gaya dan memadukannya dengan personal attitude sehingga muncul gaya baru yang lebih ecletic dan bold, seperti saat dia menghadiri American Music Awards 2010 dengan studded dress yang edgy dan rambut berponi.

(Berbagai sumber)

SHARE