City Gagal Raih Puncak Klasemen

0
34

.Manchester City yang hanya tertinggal dua angka dari pimpinan klasemen sementara Manchester United gagal mendapatkan tiga poin setelah dikalahkan Everton, 1-2.

Berharap dapat memimpin klasemen untuk pertama kalinya sejak 1929, City gagal mewujudkannya. Dimulai dari aksi Tim Cahill menit ke-4 yang berhasil memanfaatkan umpan dari Coleman dan menyudahinya dengan sundulan tepat ke pojok kanan gawang Hart.

Pil pahit kembali ditelan City menit ke-18. Ketika Anichebe berhasil melakukan umpan datar dari sayap kiri yang diterima Cahill dan dilanjutkan umpan pendek ke arah Baines yang langsung melakukan tendangan keras ke pojok kanan gawang Hart. 2-0 untuk Everton.

Usaha City menekan dan menyerang terus membuahkan hasil di menit 72, saat tendangan keras Yaya Toure memantul ke pemain belakang City Jagielka dan bola mengarah masuk ke gawang. Skor berakhir 1-2 dengan kemenangan tim tamu Everton.

Klasemen sementara empat besar liga Inggris adalah: M. United 34 poin, Arsenal 32 poin, M. City 32 poin dan Chelsea 31 poin.

(Berbagai sumber)

SHARE