Creating Amazing Kids As These Hollywood Ones!

0
24

.Setiap orang – termasuk Anda, mungkin – berlomba-lomba membuat anaknya menjadi keren dan disukai banyak orang. Adakah caranya membuat anak terkenal dan masuk media infotainment mancanegara? Ya, jadilah artis.

Bukan sekedar artis, namun artis bagi masyarakat umum, sekaligus orangtua yang baik dan memberikan contoh teladan bagi anak-anaknya dalam hal prestasi, fesyen, dan bersosialisi.

Anak-anak Tom Cruise dan Katie Holmes, Rachel Zoe Junior, Madonna (Lourdes Leon), dan Angelina Jolie-Brad Pitt (Shiloh) banyak dilirik media massa, karena ‘kiprah’ mereka dalam hal fesyen.

Tidak bisa dipungkiri, bahwa selera Madonna menjadi ‘tutor’ bagi Lourdes yang beranjak remaja. Begitu pula dengan calon bayi Rachel Zoe Junior yang disebut-sebut akan mewarisi darah fesyen sang ibu.

Suri Cruise sedikit lain, karena sepertinya sejak lahir telah memiliki bakat dalam fesyen, yang terlihat dalam keterlibatannya menentukan pakaian yang dikenakannya. Shiloh yang tomboy, bahkan menciptakan sendiri nama untuk style-nya, montenegro.

Sebagai orangtua, Anda harus selalu mendukung anak untuk terus berprestasi dan mengembangkan bakatnya. Coba lihat anak-anak Will Smith. Jaden – sang kakak – dan adiknya, Willow Smith terkesan seperti saling berkompetisi dengan sehat dalam meraih prestasi dan popularitas dalam bidang hiburan, khususnya musik dan film.

Bisa dibuktikan, film pertama Jaden membintangi film laga Karate Kid bersama Jacky Chan cukup menarik perhatian dan membuat penasaran penggemar film. Begitu pula, single terbaru Willow, Whip My Hair, sudah dikenal oleh masyarakat luas. Penggarapan video klipnya pun tidak terkesan asal-asalan.

Liam McDermott mungkin akan lebih mencengangkan lagi. Anak laki-laki Tori Spelling yang baru berumur tiga tahun ini sudah pintar berkomunikasi dalam dunia maya! Dikatakan, bahwa Liam kerap menuliskan kalimat-kalimat berbau filsafat pada status Twitter-nya. Anak yang cerdas. Hal ini belum seberapa, bila Anda mengetahui jumlah follower-nya, yaitu 30 ribu orang. What a famous kid!

Artis-artis Hollywood di atas telah memberikan bukti nyata, bahwa orangtua berperan besar untuk mencerahkan atau meredupkan masa depan dan kepribadian anak.

(Berbagai sumber)

SHARE