Lady Gaga Berdandan Total Setelah Konsernya Batal

0
60

.Minggu tanggal 19 Desember 2010 lalu, konser Lady Gaga di Paris yang masih merupakan rangkaian Monster Ball Tour dibatalkan mendadak. Melalui twitternya Gaga mengatakan “Seluruh truk tur saya untuk Monsterball yang berjumlah 28 ditahan oleh pemerintah Perancis lebih dari 26 jam. Dua orang karyawan saya ditangkap saat mencoba masuk ke Paris. Saya hancur dan marah. Ini sangat menyedihkan dan mengecewakan. Ini jelas tidak adil untuk saya dan para penggemar saya.”

Gaga juga menambahkan sebuah foto jalanan Paris yang menjelaskan keadaannya pada saat itu “Saya cinta Paris dan menyayangi penggemar saya yang berasal dari Perancis. Ini adalah gambar badai di luar sana, saya terjebak di dalam bus.”

Keadaan Perancis dan sekitarnya saat ini memang cukup parah. Badai salju menyebar di seluruh negeri, maka pemerintah pun melarang kendaraan-kendaraan berat untuk lewat di jalan raya dan mengambil keputusan tegas demi keselamatan warganya dan juga Mother Monster ini.

Bercy, yang merupakan perusahaan tuan rumah konser Gaga telah mengumumkan bahwa konser tersebut akan tetap terselenggara, namun ditunda menjadi hari Selasa, 21 November 2010. Lagi-lagi di twitternya Gaga memberi kabar “Konser saya telah mengalami perubahan jadwal menjadi tanggal 21. Saya berjanji akan memberikan malam terindah seumur hidup untuk para penggemar.”

Sebelum Gaga tampil maksimal malam ini sebagai bentuk penebusan kegagalannya, dia tampak berpakaian total saat keluar dari hotel untuk meet and greet dengan para fans tanggal 20 Desember 2010. Gaga menunjukan avant-garde fashions sense-nya dengan mengenakan John Lennon sunglasses, dan gaun yang bertahtakan permata dengan struktur bahu yang kuat dan jubah panjang yang terinsipirasi dari tokoh dongeng animasi, Ice Queen.

Gaun dengan potongan kerah rendah itu membuatnya terlihat seksi namun tidak cheesy. Gaga melengkapinya dengan rambut platinum blonde yang disanggul super tinggi, alis pucat, nude lipstick, dan maskara tebal yang dramatis. Aksesoris yang ia kenakan adalah kalung mutiara bergaya vintage, deretan statement rings, sebuah purse berwarna silver gemerlapan, dan dangerous heels berwarna senada gaun. Totally gorgeous and glamorous!

Gaga memang tak pernah mengecewakan penggemarnya, dan selalu tahu bagaimana namanya tetap membumbung di detik-detik menjelang konsernya. Perfect!

(Berbagai sumber)

SHARE