Sedihnya Gaga Saat Konser Monsterball Terpaksa Batal

0
20

.Fans Lady Gaga di Paris harus gigit jari 19 Desember 2010, karena konser Lady Gaga dibatalkan. Kini alasan dibalik pembatalan tersebut akhirnya tersebar.

Jika berani mungkin penggemar Gaga di Paris mungkin akan menyalahkan pemerintahannya. “28 truk untuk Monsterball Tour ditahan oleh pemerintah Prancis selama 26 jam, 2 pegawai saya bahkan ditangkap saat memasuki Paris, sehingga kami tak bisa tampil,” tulis Gaga sedih di akun twitternya. “Saya merasa marah dan hancur, ini tidak adil untuk fans dan juga saya”.
 
Bercy, sebagai pihak promotor penyelenggara menjelaskan, bahwa truk dengan muatan diatas 7,5 ton sedang dilarang untuk berada di jalanan Paris karena kondisi jalan yang bersalju di seluruh Prancis. Keberadaan truk dengan muatan besar bisa membahayakan pengendara lain di jalanan yang licin. Meskipun terhambat karena masalah ini, namun konser Lady Gaga sudah di-rescheduled menjadi Selasa 21 Desember ini.

Gaga baru saja membocorkan pada BBC bahwa album selanjutnya akan menjadi perkawinan antara musik elektronik, metal, pop, rock yang bergaya anthem dan pastinya beat dance yang memukau. Single pertama rencananya akan dirilis Februari 2011.

Prepare yourself monsters! Coz mother monster is ready to come!

(berbagai sumber)

SHARE