Wow, Leighton Meester is The New Face of Missoni!

0
42

.Semakin hari semakin banyak saja kerjasama antara label besar dengan para aktris Hollywood. Kecantikan dan ketenaran mereka rupanya dianggap sangat komersial dan dapat bersaing dengan supermodel. Setelah Blake Lively ditunjuk menjadi wajah baru Chanel handbags, kini giliran sesama bintang Gossip Girl, Leighton Meester, yang dinobatkan sebagai wajah baru bagi brand berkelas asal Italia yang telah berdiri sejak 1953, Missoni. Leighton yang dibayar sekitar $ 2 untuk membintangi parfum Vera Wang beberapa bulan lalu, kini harus menandatangani kontraknya dengan Missoni untuk koleksi 2011 mendatang. Wow, lucky her!

‘Queen Bee’ ini memang tahu betul caranya menjadi tetap bersinar dengan caranya sendiri. Setelah mencoba karir di bidang musik, mengeluarkan single yang cukup catchy dan berkolaborasi dengan band Cobra Starship, menjadi model iklan untuk shampo Herbal Essences dan membintangi berbagai sampul majalah fashion, kini namanya akan semakin menjulang dengan berdiri sebagai wajah baru bersama Margherita Missoni, cucu pemilik Missoni yang sudah lebih dulu beredar dalam kampanye Missoni beberapa waktu silam. Secara tidak langsung Leighton menunjukan pada publik bahwa dirinya dan Blake Lively memang bersaing, tentunya dalam konteks yang baik.

Missoni terkenal dengan knitwear-nya yang unik, permainan pola geometris dan garis-garis warna-warni yang menghipnotis dalam perpaduan berbagai material seperti wol, rayon dan sutera. Leighton memang tak menyimpang jauh dari tokoh Blair yang ia perankan, stylish dan sangat dekat dengan dunia fashion. Missoni sepertinya tidak salah pilih karena Leighton memang memiliki gaya ecletic yang dressy dan feminin, sama seperti signature design mereka. Leighton juga pernah tiga kali tampak dalam balutan gaun Missoni yang elegan saat melangkah di red carpet.

Mari kita berharap bahwa keberhasilan Leighton, Blake dan bintang-bintang muda lainnya akan bertahan lama. Semoga kemewahan karir mereka yang kompetitif di televisi maupun di dunia fashion tidak mengurangi kualitas mereka dalam bertindak dan berperilaku di dunia nyata.

(Berbagai sumber)

 

SHARE