Abraham Lincoln Adalah Seorang Pemburu Vampir

0
37

.Demi mengetahui kematian ibunya yang ternyata menjadi korban keberingasan Vampir, Abraham Lincoln pun bersumpah akan membasmi semua makhluk terkutuk ini. Itulah kisah yang dituangkan Seth Grahame-Smith dalam novel terbarunya yang berjudul Abraham Lincoln: Vampire Hunter.

Novel fiksi yang dipelintir dari biografi Abraham Lincoln ini telah dibeli hak produksinya oleh 20th Century Fox. Naskahnya sendiri dibuat oleh Seth Grahame-Smith dan rencananya proyek ini akan diproduseri oleh Tim Burton dan Timur Bekmambetov, sang sutradara edgy asal Rusia penghasil Wanted dan 9.

Sosok Abraham Lincoln versi pemburu Vampir ini nantinya akan terlihat lebih maskulin, lebih gesit dan berjiwa petualang, namun tetap terlihat berkharisma. Beberapa nama telah disebut sebagai kandidatnya, antara lain Ryan Reynolds, Tom Hardy, dan Eric Bana. Film ini akan diusahakan untuk bisa dirilis pada pertengahan bulan Juni 2012 dalam bentuk 3D.

Novel Seth Grahame-Smith lainnya yang juga diangkat ke layar lebar adalah Pride and Prejudice and Zombies yang hak produksinya dibeli oleh Lionsgate Entertainment dengan Natalie Portman dipasang sebagai bintang utamanya. Tahun 2012 sepertinya cukup menjanjikan bagi karier dan popularitas Seth Grahame-Smith.

(Berbagai sumber)

SHARE