Hot: Black Leather Dress is The New Little Black Dress!

0
34

.Dalam berbagai acara Hollywood baru-baru ini, tiga selebriti tertangkap mengenakan gaun yang serupa. Leighton Meester, Ciara dan Olivia Palermo menghentak red carpet dengan versi baru dari little black dress, yaitu black leather dress berlengan panjang bergaya biker chic.

Sebenarnya sebelum Leighton, Ciara dan Olivia, sudah ada dua “fashion goddess” yang mewarnai dunia mode dengan black leather dress berlengan panjang ini, mereka adalah Kate Moss dan Carine Roitfeld, yang memakainya di pertengahan 2009 lalu. Namun motorcycle look memang akan kembali hype di tahun 2011 nanti dengan cutting, aplikasi dan teknologi yang semakin mengagumkan. Selain quilted leather jacket dan half-cut gloves yang unik, rupanya gaun hitam berbahan kulit pun banyak diminati karena kesan tangguh dan fashionable yang terpancar di baliknya.

Leighton Meester tampil edgy yet elegant dengan black leather dress saat menghadiri Chanel Pre-Fall 2010 fashion show di Paris beberapa bulan lalu. Gaun ini terlihat cantik dan dramatis dengan embellishments warna emas di sepanjang tepi, bagian lengan dan leher. Dia melengkapinya dengan chunky necklace warna abu-abu dan Christian Louboutin military booties berwarna hitam dan emas.

Sementara itu, Ciara dan Olivia Palermo terlihat lebih ramping dengan black leather dress polos tanpa hiasan apapun. Untuk menambahkan statement, Ciara mengenakan cat kuku warna shocking pink dan eyeliner hitam tebal yang membingkai matanya. Lain lagi dengan yang dikenakan si sosialita cantik Olivia Palermo. Dia lebih memilih gaya feminine-ecletic dengan kalung tebal berwarna emas, pointy shoes kuning dan sebuah croco clutch merah menyala.

Meski tampil dengan gaya yang berbeda, ketiganya sangat bold dan gorgeous. Hanya saja, gaya Leighton selangkah lebih unggul dengan permainan detail yang canggih pada black dress-nya, diikuti aksesoris tepat bertema hitam dan emas, tatanan rambut yang ladylike dan makeup yang catchy. What do you think? Are you going into these trend?

(Berbagai sumber)

SHARE