Jennifer Lopez Dinobatkan Sebagai Duta Global L'Oreal Paris

0
52

.Dalam enam bulan terakhir, Jennifer Lopez telah bergabung di meja juri American Idol, berpose dengan anak kembarnya Emme dan Max untuk iklan Gucci yang chic, dan terakhir dinobatkan sebagai salah satu dari 10 Most Fascinating People versi Barbara Walter, sebuah talkshow terkenal di Amerika. Kini J-Lo menambah gelar terbaru pada portfolio-nya, awal bulan Desember ini dia telah menandatangani kontrak jutaan dolar sebagai global brand ambassador L’Oreal Paris untuk tahun 2011 mendatang. Wow!

Beberapa hari lalu J-Lo melakukan sesi pemotretan dan syuting untuk debut iklan L’Oreal EverSleek, sebuah produk perawatan rambut terbaru yang terdiri dari shampoo, conditioner, leave in conditioner, serum dan renew deep conditioner. Produk lengkap ini tentu saja sangat tepat dengan tampilan rambut keemasan J-Lo yang sangat sleek, lembut dan bersinar indah. Saat diwawancara oleh WWD, J-Lo sangat antusias bercerita banyak hal, mulai dari kecantikan hingga fashion.

“Anda tidak bisa menyangkal bahwa anda harus pintar mendeskripsikan sesuatu saat berkolaborasi dengan sebuah tim dimana anda adalah fokus utamanya. Jadi apa yang saya pakai dan bagaimana penampilan rambut serta makeup saya akan membantu saya bergerak untuk menyampaikan dan menggambarkan produk yang diiklankan.” kata J-Lo dalam sebuah wawancara telepon dari Los Angeles.

Iklan L’Oreal ini memang merupakan iklan pertamanya sebagai wajah dari label kecantikan, namun tentu saja bukan pergerakan pertamanya di industri kecantikan. Pada tahun 2002 J-Lo menjalin kerjasama dengan Coty Inc dan mengeluarkan label wewangian atas namanya. “Glow”, “Still”, dan semua produk parfumnya mendapatkan hasil penjualan di atas $ 1 milyar.

J-Lo juga pernah bekerjasama dengan Andy Hilfinger di tahun 2001 dengan meluncurkan Sweet Fashions, anak dari perusahaan induk Music Entertainment Fashion Inc, yang mengeluarkan desain bergaya uptown khas J-Lo, termasuk barang-barang kontemporer dan jeanswear, aksesoris dan lisensi kacamata. Sayangnya Sweet Fashions hanya mampu bertahan hingga tahun 2009. Tapi di akhir November 2009, J-Lo bersama dengan suaminya Marc Anthony, meluncurkan usaha fashion dan lifestyle dengan nama Kohl’s. Kohl’s adalah perusahaan raksasa yang terkenal dengan pakaian pria dan wanita, parfum dan kosmetik, perhiasan dan tas, hingga perlengkapan rumah dan furnitur dengan desain yang klasik dan high-ends.

Dengan sukses masifnya itu, sangatlah wajar jika J-Lo memiliki desainer favorit seperti Marchesa, Gucci, Balmain, Dolce & Gabbana, dan Roberto Cavalli untuk melengkapi penampilannya saat berjalan di karpet merah. Namun dia mengatakan bahwa dia juga menyukai rancangan desainer lain “Saya tidak mendiskriminasi para perancang yang kurang dikenal. Saya memakai pakaian apa saja yang sesuai dengan kepribadian saya, pas di tubuh dan sedikit dramatis. Tapi saya tidak akan memiliki topi seperti yang Lady Gaga kenakan. Itu bukan gaya saya.” ujarnya memberi pengakuan.

J-Lo menambahkan, “Saya masih menemukan kesenangan luar biasa di akting, menyanyi dan menari. Ini adalah siapa saya dan segala sesuatu terjadi karena itu. Saya akan selalu tetap menjadi performer sampai kapanpun. Bisnis yang saya jalani sekarang adalah perpanjangan dari itu.” katanya.

Wah, Mrs Jenny from The Block ini memang luar biasa. Jadi tak sabar melihatnya di iklan EverSleek bulan Maret mendatang! Lihat behind the scene-nya di sini!

(Berbagai sumber)

SHARE