Liburan Natal Suri Cruise Sekeluarga

0
17

.Menyambut Natal, berbagai macam event digelar untuk memberikan hiburan untuk seluruh anggota keluarga. Pertunjukan opera dan balet bisa dijadikan pilihan, seperti yang dilakukan keluarga Tom Cruise.

Pemain utama Mission Impossible ini mengajak istrinya, Katie Holmes dan anak semata wayangnya, Suri Cruise untuk menonton pertunjukan balet klasik New York City. Pertunjukan yang digelar khusus pada masa liburan tersebut mengambil cerita The Nutcracker.

Suri merupakan anak yang beruntung. Bersama ayah dan ibunya, ia bisa mempelajari sekaligus menikmati berbagai macam kebudayaan manca negara. Balet sendiri berasal dari Itali, yang kemudian dikembangkan di Perancis, Inggris, dan Rusia.

Tepat sekali bila Tom Cruise dan Katie Holmes mengajak mereka menonton balet The Nutcracker, yang sepertinya memang ditujukan untuk anak-anak. Diadaptasi dari cerita The Nutcracker and the King of Mice karangan E.T.A. Hoffman, cerita ini ditampilkan dalam bentuk balet. Alurnya secara garis besar sama, yakni mengenai seorang gadis kecil dari Jerman yang memimpikan Pangeran Nutcraker dan berjuang melawan Raja Tikus (Mouse King).

Si kecil Suri Cruise terlihat senang dan cantik hari itu dengan mengenakan sepatu boots uggs dan gaun sutra lavender. Minggu lalu, keluarga kecil ini menyempatkan diri bersenang-senang menaiki kereta Natal untuk melewati Stanley Park yang indah. Cara Tom Cruise memperlakukan istri dan anaknya patut dicontoh. Ia tidak hanya memberikan hiburan hura-hura pada si kecil, namun juga memberinya ‘wawasan’ mengenai kebudayaan.

Dengan merasakan banyak hiburan berbobot berbau Natal, maka anak akan selalu mengenang dan merindukan kebersamaannya dengan Anda menjelang hari raya, bahkan ketika ia telah dewasa.

(Berbagai sumber)

SHARE