Menata Rambut untuk Wanita Sibuk

0
39

.Kita banyak melihat wanita karir dengan dandanan cantik, memakai blazer, hak tinggi, rambut terurai, rambut dikuncir  ber-make up rapih dan sebagainya. Namun ada juga beberapa wanita sibuk/ karir yang tidak sempat berdandan dan menata rambutnya untuk pergi bekerja.

Mungkin tips ini akan lebih nyambung bagi Anda yang tergolong sibuk sebagai wanita karir atau ibu muda yang sibuk ngurusin si buah hati yang sedang manis-manisnya. Ada baiknya Anda mempertimbangkan pilihan tatanan rambut yang sesuai dengan aktifitas dan mudah dalam merawatnya.

Berikut beberapa pilihan  tatanan rambut atau potongan rambut yang dapat mempermudah Anda dalam menjaga penampilan tetap cantik:

Diurai

Bila rambut Anda tergolong panjang dan lurus mengembang, tidak ada salahnya untuk mengurai rambut dengan tampilan sedikit berantakan. ‘Rambut berantakan’ dapat menimbulkan kesan sensual. Sisir rambut dengan jari, gerai lepas rambut lalu semprotkan hair spray.

Kuncir Kuda

Mengikat rambut ke belakang bisa menjadi cara mudah untuk menampilkan bentuk wajah Anda secara keseluruhan dan lebih segar.

Potongan Bob

Jika rambut Anda tergolong sulit diatur, potongan rambut gaya Bob dapat menjadi pilihan yang menarik. Potongan bob tergolong mudah dan mudah diatur. Selain itu gaya bob dapat menampilkan efek yang lebih segar pada wajah.

Layer Style

Teknik potongan rambut dengan layer akan menampilkan tatanan rambut yang tampak lebih berisi. Selain itu, keunggulan tatanan layer adalah kemudahan untuk menata, serta teknik layer ini relatif cocok untuk berbagai bentuk wajah.

Aksesoris Rambut
Pilihan lain untuk wanita sibuk adalah dengan memanfaatkan aksesoris rambut. Dengan bando, Anda bisa tetap menjaga kerapihan rambut tanpa perlu repot. Penjepit rambut juga dapat dipalikasikan untuk menata rambut Anda. Aksesori-aksesori ini juga dapat dijadikan ?perhiasan? yang membuat Anda tampil lebih menarik.

(Berbagai sumber)

SHARE