Presiden SBY Himbau: Harga Tiket Final Piala AFF Jangan Di Luar Jangkauan Sebagian Rakyat!

0
32

.Jakarta, 22 Desember, siang ini, ketika menghadiri Peringatan Hari Ibu ke-82 di Sasono Langen Budoyo, TMII, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam wawancara dengan wartawan menyampaikan,”Tentang tiket, tolonglah diatur jangan sampai terlalu tinggi kenaikannya, sehingga diluar jangkauan sebagian rakyat kita. Jangan kita hanya mengejar keuntungan semata, tetapi yang lebih penting semangat luar biasa ini marilah kita jaga,”tegas SBY.

Presiden SBY meminta jika memang ada kenaikan harga bagi kelas tertentu untuk rakyat, sebaiknya janganlah dinaikkan.”Saya hanya minta PSSI untuk memperhatikan betul suaru rakyat kita,”tambahnya.

Sebagai perbandingan Malaysia menjual tiket partai final yang akan berlangsung di Bukit Jalil, 26 Desember, dengan harga: 50 ringgit untuk kategori tribun tertutup, 30 ringgit untuk kategori tribun terbuka dan 5 ringgit untuk anak-anak di bawah 12 tahun.

Jika dikonversikan nilai tukar 1 ringgit Malaysia kurang lebih Rp 3.000, berarti kisaran harga tiket final di Bukit Jalil mulai dari Rp 15.000, Rp 90.000 dan Rp 150.000. Dengan nilai yang sama harga tiket tertinggi di Bukit Jalil sama dengan harga tiket untuk kategori II di leg kedua final Piala AFF 29 Desember nanti di SUGBK.

Kok bisa ya?? Semoga saja terjadi penurunan.

(Berbagai sumber)

SHARE