Dakota Fanning Bergabung dengan IMG Models!

0
45

.Aktris cerdas Hannah Dakota Fanning atau yang akrab dengan nama Dakota Fanning, memang baru berusia 16 tahun. Namun sederet prestasinya di Hollywood selalu mengundang decak kagum. Kabar terakhir, Dakota baru saja bergabung dengan IMG Models, international model agency terkenal di dunia yang telah menghasilkan supermodel diantaranya Kate Moss, Gisele Bundchen, Naomi Campbell, Heidi Klum dan para Victoria’s Secret Angels.

IMG telah membuat kontrak dengan Dakota sejak usianya masih 14 tahun, namun baru akhir minggu lalu posisi Dakota resmi sebagai anggota baru IMG. Dakota memang memiliki kecantikan yang unik sejak kecil. Ingat saat dia bermain dalam I Am Sam, Sweet Home Alabama, dan War of The World? Wajahnya yang lucu, dengan senyum lebar, kulit putih pucat dan rambut pirang yang lembut telah menjadi ciri khasnya sejak dulu. Tak heran jika saat beranjak dewasa, Dakota diserbu berbagai pemotretan dan agensi untuk didaulat sebagai model. Akankah karirnya dibidang fashion dan modelling sama memukau dengan aktingnya selama ini? We’ll see!

Satu yang pasti, Dakota tak mungkin dikeluarkan dari IMG karena attitude-nya yang buruk, seperti Taylor Momsen yang baru saja dilepas oleh IMG karena gayanya terlalu beresiko dan kontroversial. Penampilan Taylor yang skanky dalam video klip The Pretty Reckless, membuka korset saat tampil di panggung dan keluar di depan umum dengan pakaian seperti stripper sungguh tidak membantu karirnya menjadi lebih baik. Dan, IMG tak perlu khawatir Dakota melakukan hal itu. Selain cantik dan cerdas, Dakota adalah gadis dengan gaya hidup dan pergaulan yang sehat. Faktor ini pulalah yang menyebakan IMG sudah meliriknya di usia yang sangat belia. Model memang semakin muda, muda, dan muda. Semoga saja mereka tak berubah buruk saat dewasa. Anyway, congrats Dakota!

(Berbagai sumber)

SHARE