Dia Berselingkuh Atau Anda Sang Selingkuhan?

0
33

.Anda dan pasangan telah menjalin hubungan selama satu tahun, misal, namun nama lengkapnya saja Anda tidak tahu. Kok, bisa? Bagai mendapat anak kucing dalam karung, Anda seperti tidak mengenal pasangan sama sekali.

Nama tidak diketahui, nomer handphone berubah-ubah, bahkan siapa orangtuanya pun dia tidak mau memberitahu Anda. Ada saja alasannya. Orangtua sibuk bekerja atau sering ke luar negeri, dan lain-lain. Begitu mau Anda jemput di rumahnya, dia mengelak dengan alasan, akibat lembur semalaman di kantor, ia pun menginap di rumah teman.

Tidak hanya penuh rahasia. Gelagat dan gerak-geriknya pun mencurigakan. Dia tidak memperbolehkan Anda menghubungi dia. Hanya dia yang bisa memiliki akses untuk langsung berkomunikasi dengan Anda. Pertemuan pun hanya bisa terjadi atas keputusannya. Waktu dan tempat mutlak harus dituruti. Bila tidak, maka Anda tidak akan bisa menemuinya.

Ada apa ini? Mungkinkah ia berselingkuh? Ciri-ciri di atas menggambarkan tipikal orang yang sedang berselingkuh. Tidak transparan dan berubah-ubah ‘identitas’. Tapi, tunggu dulu. Bisa jadi ia memang berselingkuh, dengan Anda, tepatnya! Ya, diam-diam dia sudah memiliki kekasih sebelum berhubungan dengan Anda.

Coba pikir, ia tidak pernah bisa ‘diraih’, kecuali ia yang mendatangi Anda. Kehidupan pribadinya sengaja disembunyikan dan tidak boleh diketahui oleh Anda. Apa jadinya kalau Anda mengetahui kenyataan bahwa Anda dijadikan pujaan hati kedua olehnya? Itulah yang ingin ia hindari. Mendapati pasangan berselingkuh atau mengetahui bahwa Anda telah dijadikan selingkuhan olehnya sama-sama menimbulkan efek sakit hati.

Sebelum lebih jauh menjalin hubungan dengannya, lebih baik minta kejelasan darinya. Tegaskan kembali posisi dan status Anda dalam hubungan tersebut. Bila memang ia tidak bisa memberikan alasan yang logis dan tetap tidak mau terbuka, sebaiknya Anda mulai mencari ‘kandidat’ baru.

(Berbagai sumber)

SHARE