Nadal & Federer Bersatu Untuk Anak-Anak di Madrid

0
25

.Arena Caja Magica yang berarti the magic box sudah dikenal mereka berdua. Dua dari tiga pertemuan terakhir mereka terjadi di arena ini. Caja Magica juga adalah tuan rumah untuk kejuaraan Mutua Madrilena Madrid Open dengan Federer sebagai pemenang di 2009 dan Nadal di Mei tahun ini.

Rabu malam kemarin, keduanya dipertemukan kembali tapi kali ini untuk acara amal “Joining Forces For the Benefit Of Children” untuk yayasan amal milik Rafael Nadal. “Bagi saya, ini adalah hari  spesial. Saya sangat beruntung karena bisa melakukan hal yang saya sukai yaitu bermain tenis, tapi pada waktu yang sama melalui yayasan ini, saya mendapat kesempatan untuk membantu ratusan anak yang tidak beruntung,” ujar Nadal.

Ini adalah pertandingan amal mereka yang kedua. Sebelumnya Selasa kemarin, di Swis, pertandingan yang sama diadakan dengan tema “Match For Africa” yang dimenangi Federer dengan tiga set, dan berhasil mengumpulkan dana $2,6 juta untuk yayasan Roger Federer.

Pertandingan ini dihadiri juga oleh mantan petenis nomor 1 dunia Carlos Moya, direktur Spanyol Pedro Almodovar dan keluarga kerajaan. Mereka disuguhkan dengan pertandingan spektakuler yang dimenangi oleh Nadal 7-6(3), 4-6, 6-1.

Nadal berkata, “Saya ucapkan terima kasih kepada Roger untuk ikut mendukung acara ini. Seperti yang kemarin saya lakukan. Kami berdua sangat senang dapat menghimpun dana yang cukup banyak untuk anak-anak. Apa yang kami lakukan masih belum cukup untuk mereka, tapi akan sangat berarti jika semua orang turut serta membantu untuk sedikit membahagiakan mereka.”

(Berbagai sumber)

SHARE