Piala Barclays Premier League Berkunjung Ke Mumbai

0
34

.Barclays sebagai perusahaan multinasional di bidang perbankan yang bermarkas di London, Inggris, telah mensponsori liga Inggris sejak 2004. Kini Barclays meluncurkan kompetisi “Home Win” untuk merayakan pembaruan kontrak sponsor Liga Inggris untuk tahun 2010-2013.

Uniknya, untuk perayaan tersebut, setiap penggemar klub yang ada di Barclays Premier League dapat memenangkan trophy for a day (piala untuk sehari), tanpa memperdulikan lokasi tempat mereka tinggal. Kali ini Yorrick Pinto yang berasal dari India mendapatkan kunjungan Piala Barclays Premier League di rumahnya, Andheri, wilayah timur Mumbai. Ia merupakan salah satu dari 20 pemenang yang ikut mengambil bagian pada kompetisi “Barclays Home Win“.

Yorrick mendapatkan kebebasan untuk memperlakukan piala tersebut, dan ternyata Yorrick memilih untuk menyimpannya di rumah sehingga dapat dinikmati oleh keluarga, teman dan para tetangganya. Piala Barclays Premier League tersebut dihiasi dengan pita biru dan putih sebagai tanda bahwa Chelsea pemenang piala tersebut musim lalu.

Kata Yorrick,”Saya tidak percaya ketika diberitahu saya menang. Saya selalu menonton Chelsea sebisa mungkin. Menjadi orang India pertama yang dikunjungi piala Barclays Premier League trophy membuat kami merasa sangat bangga!”

Sebelumnya piala ini telah mengililingi Inggris dan mengunjungi para pemenang kompetisi di Amerika Serikat. Selanjutnya piala Barclays akan berkunjung ke Bangalore (India), Indonesia, Singapura, Botswana, Zimbabwe, Zambia dan Selandia Baru. Wow, ini sungguh menyenangkan!

(Berbagai sumber)

SHARE