Smokin' Hot Megan Fox in Giorgio Armani Beauty Campaign

0
26

.Megan Fox yang sebelumnya telah muncul sebagai model untuk koleksi underwear dari Giorgio Armani pada September 2010, kini kembali ditunjuk oleh perusahaan yang sama untuk membintangi Giorgio Armani Beauty, rangkaian produk kecantikan terbaru. Megan yang memang memiliki wajah cantik dengan aura sensual yang kental, merupakan seorang yang sangat tepat bekerjasama dengan Armani yang merupakan label berelas khas Italia. Meski Giorgio Armani identik dengan desain menswear yang clean dan tailored, namun Giorgio Armani Beauty merupakan inovasi besar yang tak dapat diremehkan, apalagi dengan penampilan Megan Fox yang dapat menjadi magnet penjualan.

“Dia mewujudkan semangat wanita masa kini: bebas, percaya diri dan seduktif. Kelebihan-kelebihan indah yang ditawarkan itu mengungkapkan feminitas, sensualitas dan kekuatan.” ujar Armani mengungkapkan alasan memilih Megan sebagai wajah baru dari kosmetiknya. Tentu saja kombinasi sempurna itu dapat merepresentasikan produk Giorgio Armani Beauty dengan baik. Pada website-nya, wajah Megan telah ditampilkan sebagai model maskara bernama Eyes to Kill Excess yang mampu menebalkan dan melentikkan bulu mata secara instan dengan teknologi wax complex dan creamy texture yang mudah diaplikasikan.

Sementara itu dalam iklan televisi yang baru diluncurkan pertengahan Desember ini, Megan tampak luar biasa, mewakili riasan mata, kulit, dan bibir. Tampilan wajah halus dengan kulit segar dan bulu mata yang mengayun indah, berganti dengan gemerlap smokey eyes yang glam, lengkap dengan bibir merah tebal dan kuku-kuku yang cantik. Dalam setiap pergantian gambar, Megan bergerak dengan anggun namun natural. Megan mungkin sering terlihat bold dan daring dalam beberapa filmnya, namun dalam iklan ini, dia sangat profesional dengan menunjukan bahasa tubuh yang lembut menggoda dan kecantikan klasik yang tak terlupakan. She’s insanely beautiful! Bagaimana menurut anda? Lihat iklannya di sini!

(Berbagai sumber)

SHARE