Tahun Baru di Berlin…

0
39

.Datanglah ke Berlin untuk menikmati pesta tahun baru paling meriah di dunia, better than New York, London, Sydney and Tokyo. Di malam pergantian tahun nanti diperkirakan akan ada satu juta orang yang berkumpul di Brandenburg Gate untuk menyambut kemeriahan tahun baru dengan menikmati pertunjukan live musik dan berdansa dibawah gemerlap bintang, lampu sorot dan atraksi kembang api.

Ada Party Mile sepanjang 2 kilo meter di belakang Brandenburg Gate yang ramai diisi oleh deretan lantai dansa, panggung hiburan, serta tenda-tenda kios makanan dan bar. Kalau Anda ingin mendapatkan spot terbaik di depan gerbang, datanglah ke daerah Pariser Platz tepat jam 5 sore karena stasiun-stasiun kereta api disekitar daerah tersebut akan ditutup setelah waktu tersebut.

Tips untuk menghindari kerepotan, sebaiknya Anda tidak perlu membawa barang apapun yang tersimpan dalam kemasan botol kaca; benda apapun yang tersimpan dalam kemasan botol plastik lebih dari setengah liter; minuman kemasan; alkohol; benda tajam; dan kembang api karena tas dan barang bawaan Anda akan diperiksa dan kalau terdapat benda-benda tersebut, tanpa banyak bicara akan langsung disita.

Untuk mendapatkan semangat yang membahana, ada baiknya Anda mampir ke DARKLANDS sebelum berpesta. Toko pakaian siap pakai yang berlokasi di Heidestrasse no 50 ini adalah destinasi yang wajib Anda kunjungi ketika sedang berkunjung ke Kota Berlin. Berbagai koleksi pakaian dan aksesoris keluaran rumah mode Boris Bidjan Saberi, Ann Demeulemeester, dan Damir Doma akan berpadu dengan karya seni dan instalasi yang menjadi dekorasi toko ini. Sebuah surga dekonstruktif untuk jiwa petualang Anda. Dan kalau semua persiapan sudah disiapkan, masih ada satu hal lagi yang perlu Anda lakukan. Cobalah untuk belajar mengucapkan Guten Rutsch, dibaca: goo-ten rootsh, atau Selamat Tahun Baru dalam bahasa Jerman. Setelah itu, Anda benar-benar dinyatakan siap berpesta a la Berliners. Well, Guten Rutsch!!

(Berbagai sumber)

SHARE