The Body Shop Joyful Gift Buy-2-Get-2-FREE

0
27

.The Body Shop, siapa yang tak kenal dengan brand yang satu ini. Sebuah brand kosmetika dan perawatan tubuh yang sama legendarisnya dengan sang pendiri, mendiang Dame Anita Roddick, dan tentu saja White Musk Perfume Oil, salah satu produk yang digilai oleh semua wanita di dunia.

Brand yang satu ini menjadikan kekuatan dan kekayaan alam sebagai platform dalam berkreasi, dan telah berpengalaman selama lebih dari tiga dasawarsa dalam mengolah berbagai bahan alami terbaik untuk dipersembahkan menjadi rangkaian produk yang tak hanya menutrisi tubuh, tapi juga kesadaran Anda. Melalui berbagai program yang mereka kampanyekan, seperti Against Animal Testing; Support Community Trade; Activate Self Esteem; Defend Human Rights; dan Protect Our Planet, The Body Shop telah menggugah kesadaran kita akan arti penting lingkungan dalam proses kelangsungan peradaban manusia. Bisa dibilang The Body Shop merupakan pelopor dalam hal green business, dan tentu saja sosok visioner dan avant-garde sejati, jauh sebelum dunia dilanda demam go green dan isu global warming.

Kini perusahaan yang bermarkas di Littlehampton, Inggris, ini telah memiliki lebih dari 2,400 toko yang tersebar di 61, dan di Indonesia sendiri saat ini The Body Shop ingin mengajak Anda semua menikmati Joyful Gift yang akan memperindah Natal Anda melalui program promosi Buy-2-Get-2-FREE yang di selenggarakan di seluruh gerai The Body Shop di Indonesia, mulai tanggal 23 hingga 27 Desember. Program Buy-2-Get-2-FREE ini berlaku untuk semua produk, tanpa ada minimum nominal pembelian, namun tidak berlaku untuk pembelian produk yang sama. Jadi, tunggu apalagi?? Segera kunjungi gerai The Body Shop langganan Anda dan nikmati promo Joyful Gift, Buy-2-Get-2-FREE!!

(Berbagai sumber)

SHARE