TREN: Retro Revival

0
48

.1. Mad Men
Yup, efek serial Mad Men telah memukul gaya fashion dengan telak, menghasilkan penampilan 60’an yang jadi buruan para designer, retailer, dan para pria sadar gaya. Skinny ties, slim jacket, dan setelan jas a la Don Draper adalah kiblat fashion tahun depan.

2. Man Bags
Meskipun masih banyak yang mempertanyakan maskulinitasnya, tapi daya tarik tas super praktis dan sleek ini memang tak mudah untuk dilewatkan. Dan kalau Anda berkunjung ke pusat kota Guangzhou, bersiap-saplah melihat serombongan eksekutif muda menenteng tas monogram kebanggan mereka.

3. Korean Way
Mari kita bersama-sama mengucapkan sayonara pada gaya dandanan Jepang dan sambut K-Style dengan tangan terbuka. Saat ini menyebut nama Seoul sama dengan menyebut kata cool, tempat dimana gaya dandanan yang enerjik, segar, dan wearable begitu bergelora. Tengoklah karya Juun.J yang telah menginvasi Eropa dan baru saja menaklukkan Zurich dengan koleksinya.

4. Sepatu Kung-Fu
Sebelum Adidas dan Nike mendobrak pintu China, mereka cukup bangga dengan produk sneaker lokal keluaran Warrior dan Feiyue. Kini kebangkitan brand sneaker asal Cina, termasuk Kim Kiroic yang telah mendesain sneaker untuk runway Juun.J, tak hanya membius negara asalnya, namun juga telah menemani ayunan langkah para hipster Perancis dan Eropa, dan sebentar lagi seluruh dunia.

(Berbagai sumber)

SHARE