Coba Tebak Profesi Baru Shaquille O'Neal?

0
30

.Salah satu center paling senior di NBA dan sekarang bermain di Boston Celtics, sedang mencoba peruntungan baru untuk menjadi konduktor. Yap betul sekali..Shaq jadi konduktor musik..

Shaq menjadi konduktor tamu bagi Boston Pops Orkestra selasa (21/12) lalu dan penampilannya cukup mengesankan. Untuk penampilannya itu, Shaq diharuskan mengikuti latihan yang cukup melelahkan. “Hormat saya terhadap konduktor menjadi lebih dalam. Saya mengikuti latihan hari ini, dan tangan saya terasa pegal sekarang”, Ujar Shaq kepada media.

Dia berusaha sebaik mungkin untuk menghibur penonton dalam memimpin tiga lagu. Ketika memasuki lagu kedua dari The Jackson Five, “Can You Feel It“, bintang NBA ini sedikit bergoyang. Usai pertunjukkan, O’neal mendapatkan tepuk tangan meriah dan standing ovation juga high-fived ketika berjalan menuju ke luar arena.

Hal-hal inilah yang membuat masyarakat semakin mencintai Shaq. Ia orang yang menyenangkan dan senang bergurau serta membuat suatu hal menjadi lebih menyenangkan.

We love u Shaq!

(Berbagai sumber)

SHARE