The Luxurious Chic: Chanel Pre-Fall 2011!

0
59

.Karl Lagerfeld adalah desainer jenius yang memiliki kreativitas tinggi untuk membuat “the big hit‘ di setiap musim fashion, untuk beberapa label sekaligus. Untuk Chanel Pre-Fall 2011 yang baru saja digelar awal Desember 2010, Karl menciptakan 67 gaya yang 63 diantaranya adalah koleksi untuk wanita.

Ide musim ini datang dari Paris-Byzance, khususnya dari kisah Ratu Theodora dan kebudayaan Byzantium yang hilang. Karl mengatakan, “Theodora adalah seorang seniman sirkus yang menjadi permaisuri. Sama seperti Chanel, seorang penyanyi cilik yang berubah menjadi permaisuri mode.”

Karl dengan apik menyilangkan peradaban abad kelima dengan tahun 1960-an di London. Perpaduan canggih itu dapat disebut “Granny Takes a Trip to Constantinople”. Para model tampak seperti boneka-boneka anggun yang melenggang dengan gaya rambut yang langsung menjadi trending topic: gaya sanggul messy dengan filigree headband atau ikat kepala melingkar yang terbuat dari palet emas berkilauan seperti aksesoris para putri dari kerajaan silam. Gaya bohemian itu dilengkapi dengan makeup yang clean, polished namun juga rebelious berkat garis merah di kelopak mata. Hasilnya, puluhan pakaian Chanel itu tampil sangat stunning.

Chanel Pre-Fall 2011 adalah segala sesuatu tentang luxurious, chic dan details. Koleksi kali ini penuh dengan layer dan cutting yang tidak biasa. Gaun dan blazer tampil menarik dengan emblishments yang sungguh kaya, seperti benang emas, kancing-kancing menarik, bros, bordir di bagian pinggir, payet cantik dan chunky gold chains. Terlihat juga tunik dan knit cardigan yang hangat dan unik dengan motif garis dan kalung-kalung panjang. Perpaduan kain yang beragam juga tampak di sepanjang runway, mulai dari lace, leather, cotton, silk dan tweed berkolaborasi membentuk mahakarya yang indah. Diakhiri dengan aksesoris yang artsy dan sophisticated, seperti cincin emas, bangles besar berkilauan, strappy sandals, tight-fitting thigh-high boots serta quilted bag bertahtakan permata, fashion show ini bagaikan surga mode yang menakjubkan.

So tempting! Such a magnifique collection!

(Berbagai sumber)

SHARE