7 Perfect Ways to Wear Boots

0
74

.Sebagian besar wanita setuju, bahwa high heels dan stiletto adalah sepatu dengan gaya dan daya investasi terbaik sepanjang masa. Namun tak bisa disangkal, boots yang unik dalah pembuat statement yang baik dan penyelamat yang hebat saat musim dingin. Namun, seringkali pemakai boots belum tahu bahwa boots tak bisa dipakai dengan kostum yang asal-asalan. Alih-alih ingin terlihat keren, anda malah bisa terlihat janggal dan berantakan! Kenali jenis-jenis boots dan padukan dengan cermat untuk tampilan increadibly stylish!

1. Flat Ankle Boots
Boots tanpa tumit ini sangat nyaman dikenakan. Biasanya tingginya sekitar satu jengkal dari mata kaki. Pilih yang memiliki aksen buckle atau studs, dengan sol yang kuat. Anda dapat memakainya bersama skinny jeans favorit anda, pilih yang benar-benar memeluk betis agar tidak menutupi boots. Untuk atasannya, buat teknik layer dari tunik dan cape, slouchy blouse dan casual blazer, atau loose t-shirt dengan cardigan untuk laid back look yang praktis. Tambahkan shawl dan topi, you’re ready to go!

2. Over-The Knee-Boots
Boots dengan panjang di atas lutut ini biasanya memiliki heels. Pilih warna hitam untuk kesan glam dan luxe, dan jangan pernah membeli boots jenis ini dengan warna mencolok atau tali-tali yang panjang agar tak terlihat seperti peserta cosplay. Hindari mengenakan fishnet stocking agar tak tampak trashy. Jaga tampilannya agar tetap classy dengan mengenakan tights hitam dan mini skirt bermotif, misalnya tribal atau floral yang memiliki warna yang menyenangkan. Lengkapi dengan sunglasses yang ladylike misalnya cat-eye frames atau kacamata bening dengan frame kotak yang memberi struktur pada wajah anda. Tambahkan dengan statement outfits seperti chunky rings dan leather jacket.

3. Hardware Boots
Memiliki material yang prima dan struktur yang mantap, boots satu ini biasanya penuh dengan buckle atau zipper yang memukau. Karena sudah cukup “berbicara” banyak, anda tak perlu menambahkan pakaian yang berat. Pilih yang feminin dengan bahan-bahan lembut, misalnya mini dress dan cardigan atau scarf sutra yang dikenakan bersama fake fur coat. Lengkapi dengan mini handbag atau oversized clutch berwarna senada dengan boots.

4. Heeled Ankle Boots
Boots semata kaki ini akrab disebut booties. Bentuknya adalah perpaduan antara pumpshoes dan boots yang rendah. Boots jenis ini adalah satu-satunya yang cocok dibeli dalam berbagai warna, seperti biru, hijau army, abu-abu, bahkan merah. Anda tak perlu takut mengenakannya bersama shorts. Celana pendek tak hanya cocok untuk musim panas, jika anda bisa memadukannya dengan tights, trench coat, printed scarf dan structured bag yang fashionable!

5. Riding Boots
Berbentuk lentur dan tanpa tumit, boots ini cocok dikenakan dengan gaya feminin. Ambil printed dress selutut dari lemari anda, tambahkan sarung tangan dan jaket panjang berwarna netral. Definitely chic!

6. Hiking Boots
Hiking boots biasanya memiliki tinggi sekitar 5-10 cm diatas mata kaki, dilengkapi dengan tali dan tumit. Anda dapat memilih yang berwarna nude, abu-abu atau coklat muda untuk tampilan yang light namun tetap bold. Kenakan bersama skinny jeans yang digulung sedikit, ditambah knit shawl, cape dan oversized bag dengan warna-warni yang menyegarkan.

7. Knee-High Boots
Boots klasik yang memiliki panjang tepat dibawah lutut ini biasanya dilengkapi dengan tumit yang tidak terlalu tinggi. Bentuknya sangat tepat jika dipakai dengan high waist skinny jeans yang dimasukan ke dalam boots agar kaki anda terlihat lebih jenjang. Lengkapi dengan fitted blouse atau plaid shirt, tambahkan belt dengan buckle besar, jaket dan head band.

Adorable late-fall looks!

(Berbagai sumber)

SHARE