Hewlett Packard Hadirkan Laptop 3D

0
29

.Indonesia kedatangan lagi satu gadget yang inovatif. Salah satu situs nasional Indonesia memberitakan bahwa Hewlett Packard baru saja meluncurkan laptop terbaru mereka, Envy 17 3D, sebuah laptop yang mendukung teknologi tiga dimensi.
 
“Dengan teknologi inovatif dan desain yang kian sempurna, kami tawarkan HP Envy terbaru bagi Anda yang memiliki cita rasa terhadap sajian hiburan digital berkualitas dari notebook berperforma tinggi. Jika Anda sentuh, dengar dan lihat, serta rasakan, maka Anda akan menemukan paduan istimewa antara material berkualitas tinggi, teknologi tercanggih dan inovatif, serta desain yang elegan,” ujar Megawaty Khie, Managing Director Personal Systems Group HP Indonesia di Jakarta, Selasa lalu (21/12).

HP Envy 17 3D dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan 2 TB, BeatsTM Audio dan sebuah subwoofer HP Triple Bass Reflex. Berkat teknologi BeatsTM Audio, pengguna bisa menikmati sajian musik secara detil dan sempurna.

Selain itu, fitur yang ditawarkan adalah visual stereoscopic 3D tanpa mengorbankan konten 2D. HP 3D Ultra BrightView Infinity HD LED Display berukuran 17,3 inci menghadirkan pengalaman menonton konten BluRay 3D yang benar-benar realistis.

HP 3D Active Shutter Glasses melakukan sinkroniasi nirkabel terhadap display HD sehingga menjadikan konten digital tersaji jelas. HP juga menyertakan konten yang memungkinkan penggunanya menikmati sajian 3D secara instan. HP Envy 17 3D telah menyertakan movie trailer dari film MEGAMIND produksi DreamWorks Animation.

Laptop ini didukung penuh oleh prosesor Core i7 dengan Intel Turbo Boost Technology dengan dukungan memori 8 GB dari Intel.

Turbo Boost dari Intel dapat meningkatkan kinerja komputer secara otomatis bila dibutuhkan. Tergantung beban dan aktivitas pengguna komputer. Pengguna juga dapat melakukan multitask dengan menjalankan beberapa thread pada setiap inti berkat hadirnya Intel-Threading Technology2.

HP Envy 17 3D diperlengkapi dengan kartu grafis discrete ATI Radeon HD 5850 1 GB, sehingga proses pengolahan informasi multimedia berdefinisi tinggi dapat berjalan mulus tanpa gangguan, meskipun dijalankan secara bersamaan.

(Berbagai sumber)

SHARE