Pilih Pasangan Dari Bentuk Hidungnya!

0
793

.Bila Anda memilih pasangan, jangan lupa untuk memperhatikan fisiknya, khususnya pada daerah wajah. Menurut ilmu dan budaya timur mengenai seni membaca karakter dan masa depan melalui wajah, maka Anda bisa menemukan pasangan yang diidam-idamkan hanya dengan melihat jenis dan bentuk hidungnya!

Seorang jurnalis dan penulis berpengalaman, yang juga telah banyak melakukan talkshow mengenai hubungan antara hidung dan masa depan seseorang, Erik Kanto, memiliki teori yang cukup menarik terkait hal tersebut.

Berhati-hatilah dengan orang yang memiliki lubang hidung besar. Konon katanya, orang berlubang hidung besar tidak bisa memegang rahasia. Ia akan membocorkannya ke orang lain. Namun di sisi lain, orang tersebut memiliki sisi positif sebagai orang yang dermawan dan cukup liberal.

Hidung besar dan mancung mungkin akan lebih menarik minat Anda. Hidung seperti ini dianggap sebagai aset untuk membawa keberuntungan dalam hal kesuksesan dan kekayaan. Hidung berada tepat di tengah-tengah wajah, menyimbolkan kesuksesan yang dicapai pada pertengahan hidup sang pemilik hidung. Efek ‘rezeki’ dari hidung tersebut akan berlanjut hingga ke usia tuanya. Calon pasangan yang menjanjikan, bukan?

Berbeda dengan hidung besar-mancung, maka hidung berbentuk panjang dan lurus yang mempunyai potongan simetris dan teratur dari atas hingga bawah akan lebih enak dilihat. Selain enak dilihat, ternyata orang-orang yang memiliki hidung ini juga memiliki karakter dan watak yang baik. Selain itu, karirnya meningkat pesat dengan baik karena segala tujuannya tercapai, disertai dengan kesehatan tubuh yang mendukung. Hidung panjang dan lurus ini ujungnya bulat seperti hidung Nobita dan memiliki lubang hidung yang sangat kecil. Sang empunya hidung dapat dipercaya dan cukup bijaksana. Tidak hanya itu, pemikirannya pun logis.

Ghiboo sarankan, carilah pasangan berhidung betet. Hidung berbentuk paruh burung beo ini menandakan kemampuan yang bagus dalam hampir segala hal, seperti berkomunikasi, memiliki kesehatan fisik, kaya, mempunyai pengaruh besar dan kedudukan yang tinggi, serta ketenaran. Hidung betet dapat disebut juga sebagai hidung emas. Satu lagi, orang berhidung betet juga ahli dalam seks. Wow!

Berbeda dengan yang lain, orang berhidung kecil jauh dari kekayaan. Sebagai pengganti, ia memiliki kehidupan sosial yang cukup hangat. Pintar bersosialisasi, berpikiran terbuka, dan supel. Itulah tipe orang berhidung kecil. Tidak kaya, namun hidupnya damai karena hubungannya dengan manusia lain harmonis.

Kini lihat bentuk hidung pasangan Anda. Menandakan hal baguskah?

(Berbagai sumber)

SHARE