The "it" City

0
43

.Jangan bayangkan panas dan teriknya matahari serta debu padang pasir ketika mengunjungi Dubai. Bayangkan saja keindahan arsitekturnya yang luar biasa modern, dan gaya hidupnya yang luar biasa mewah. Dan jangan lupa kenakan kacamata hitam desainer Anda ketika mengunjungi Dubai, the “it” city.

Sepertinya tak ada yang bisa mengalahkan Dubai dalam hal percepatan pembangunan daerah. Salah satu emirat dengan populasi terbanyak kedua diantara anggota Uni Emirat Arab ini mengawali kemegahannya dengan menjadi sebuah negara penghasil minyak. Dengan modal yang sudah lebih dari cukup, Dubai merubah kebijakan dengan memfokuskan perkembangan emiratnya untuk bisnis dan pariwisata. Sejak tahun 2004, Dubai terus membangun dan membangun. Saking besarnya proyek pembangunan yang harus dijalankan, hingga akhir 2010 ini di Dubai beroperasi sekitar 30.000 crane (setara sekitar 25% dari total seluruh crane yang beroperasi di dunia). Satu per satu berbagai proyek mulai menunjukkan hasil dan pencapaian yang luar biasa. Burj Khalifa sampai detik ini masih menjadi bangunan gedung pencakar langit paling tinggi di dunia; Dubai Mall masih menjadi mall terbesar dan termegah di dunia; The Dubai Fountain masih menjadi air mancur tertinggi dan terkeren di dunia; Rose Tower juga masih menyandang gelar sebagai hotel tertinggi di dunia; ditambah lagi dengan proyek The Palm Islands dan juga pembangunan Dubailand yang rencananya akan menjadi taman hiburan terbesar di dunia, dengan luas dua kali luas the Walt Disney World Resort.

Burj Khalifa, Dubai Fountain dan Dubai Mall adalah sebuah kesatuan lokasi yang diproyeksikan bisa menjadi prototype kota modern abad 22. Tempat itu tak lain dan tak bukan adalah Downtown Dubai, tempat dimana kata keren bertemu dengan sahabat setianya: mewah. Lokasinya sebagai jantung hati peradaban modern Dubai telah menunjukkan kualitasnya sebagai kiblat lifestyle di kalangan wisatawan premium yang berdatangan dari segala penjuru dunia.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, bulan February nanti akan ada lebih banyak lagi wisatawan dunia yang datang ke Dubai karena pada bulan itu akan diselenggarakan event tahunan The Dubai Duty Free Tennis Championships yang mengambil tempat di The Aviation Club sejak dimulai pada tahun 1993. Para petenis paling hebat di dunia berkumpul di Dubai setiap tahunnya untuk beraksi di salah satu stadiun favorit mereka dan memperebutkan hadiah sebesar US$2,233,000.  Roger Federer, Novak Djokovic, Andy Murray, Andy Roddick, Gilles Simon, Serena Williams, Virginie Razzano, Victoria Azarenka, dan Venus Williams adalah nama-nama yang meramaikan pertandingan tahun lalu. Untuk menyimak aksi mereka tahun depan, rencanakan kunjungan Anda ke Dubai pada tanggal 14 hingga 20 Februari untuk melihat turnamen tenis wanita, sedangkan aksi para petenis pria dapat Anda saksikan dari tanggal 21 hingga 26 Februari 2011. Sebelum melihat  turnamen The Dubai Duty Free Tennis Championships 2011 , bagaimana kalau Anda melatih servis Anda di lapangan tenis The Aviation Club yang juga bisa Anda nikmati dengan sistem biaya harian. Serve right!!

(Berbagai sumber)

SHARE