Buku Kecantikan dan Rahasia Dita Von Teese

0
66

.Awet muda, seksi, bibir merah merona dan kulit putih tanpa sedikitpun cela. Dita Von Teese memiliki semua kecantikan klasik yang diidamkan wanita. Pantas jika artis burlesque berusia 38 tahun ini akan mengeluarkan Do-It-Yourself (DIY) Beauty Book dalam waktu dekat. Ia telah mempromosikannya beberapa kali di akun twitter miliknya, “Foto ini adalah preview dari DIY Beauty Book saya. Kacamata oleh Michael Schmidt Studios, foto oleh Scott Nathan, makeup dan tata rambut oleh saya!.” Dalam foto itu Dita terlihat dazzling dan fierce mengenakan strapless dress hitam berpotongan rendah dan jewel encrusted glasses.

Buku tentang serba-serbi kecantikan tersebut akan berisi berbagai tips dan rekomendasi Dita mengenai panduan berdandan. Kepiawaiannya di dunia kecantikan memang tak perlu diragukan lagi. Dita yang menyukai gaya tahun 1920-an dan 1950-an itu selalu tampil dengan riasan wajah dan rambut yang sleek dan bold, tanpa menyewa jasa seorang makeup artist atau hairstylist.

Dalam buku tersebut, wanita yang lahir dengan nama Heather Renee Sweet ini mendukung para wanita untuk bisa berdandan sendiri. “Saya tidak pergi ke salon ketika saya perlu mewarnai rambut saya. Saya hanya mengeluarkan sekotak pewarna rambut yang saya inginkan. Wanita harus memahami bahwa mereka mampu tampil cantik dan mempesona tanpa harus mempunyai perkumpulan yang mewah dan mengeluarkan banyak biaya.” ujarnya.

“Kita harus terlihat cantik natural, sehat dan berkulit kecoklatan, tapi saya berusaha untuk menunjukkan orang bentuk lain dari keindahan. Saya, seperti banyak wanita lainnya adalah orang-orang yang tidak memiliki rambut pirang dan hidung mancung yang mungil. Seseorang akan mencintai anda untuk apa yang membuat anda berbeda.” jelasnya panjang lebar.

Dita juga bercita-cita untuk membuat makeup line sendiri. “Saya merasa seperti ada barang yang hilang di dunia kosmetik.  Saya tidak menemukan yang benar-benar saya sukai di pasaran. Saya selalu mencampur beberapa warna untuk makeup saya sendiri. Kemasan kosmetik yang catchy adalah die bagus. Saya membeli banyak makeup bergaya vintage, saya juga membeli tabung lipstik berbentuk vintage, lalu saya pindahkan lip color yang saya temui di toko ke dalamnya. Kalau ditanya apa ciri khas makeup line yang akan saya buat, jawabannya tentu saja matte lipstick dan hal-hal dengan atmosfer masa lampau yang glamour.”

Buku kecantikan dan mengeluarkan label makeup sendiri.. wah wanita mana yang tidak iri? Namun yang pasti, jika anda ingin segera memiliki buku kecantikan ala Dita Von Teese, anda harus sabar menunggu hingga pertengahan 2011 nanti.

(Berbagai sumber)

SHARE