Hulk Hogan Tunjukkan Luka Bekas Operasi

0
46

.Masih ingatkah Anda pada Hulk Hogan? Pegulat profesional yang pada tahun 1980an sampai awal 1990an adalah ikon pertunjukkan WWF (World Wrestling Federation, yang sekarang berubah menjadi WWE), dan saat ini bergabung bersama Total Nonstop Action Wrestling. Meskipun sudah berusia senja nyatanya ia masih terus melakukan aksi kegemarannya itu.

Namun kelihatannya, Hogan harus mulai memikirkan kembali aksinya, bila ingin terus sehat. 21 Desember 2010 yang lalu pegulat ini melakukan operasi tulang belakang. Operasi yang berjalan selama sembilan jam ini mengharuskan tulang belakang Hogan dibangun kembali, yang mungkin akan menjadi akhir bagi karir gulatnya. Masalah tulang belakang ini mulai dirasakannya semenjak delapan bulan lalu.

Melalui twitter ia mem-posting gambar bekas operasinya agar para penggemar mengetahui kemajuan kondisinya. Hogan menyebut para penggemarnya dengan ‘Hulkamaniacs’.  “Ini adalah hadiah Natal saya.” Ia men-tweetnya hari ini, bersama dengan gambar bekas luka operasinya.

Foto tersebut menunjukkan luka tusukan bekas operasi pada tubuh pegulat berusia 57 tahun ini. Menanggapi respon fansnya hari ini, Hulk menjelaskan bahwa operasi ini untuk memperbaiki masalah dengan tulang belakangnya.”…semuanya baik-baik saja brother, tulang belakang saya harus diluruskan. Salam hormat”, jawabnya kepada seorang penggemar.

Meskipun mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja, nampaknya Hogan jenuh. “Saya bosan dioperasi lagi,” tulisnya sambil memposting foto hasil operasi. Menurut postingan twitternya, sebelum operasi
pegulat ini yakin akan hasil yang baik setelah operasi. Tapi
kelihatannya dia mengalami proses penyembuhan yang kurang
menyenangkan.

Seperti diketahui oleh para penggemarnya, Hulk telah sering kali dipukuli lawan tandingnya di arena gulat hingga berdarah-darah. Sepertinya kini ayah dua orang anak ini kelihatan lelah menghadapi proses pengobatan lagi.

Semoga cepat sembuh Hulk.

(Berbagai sumber)

SHARE