Jay-Z: Birkin Bag Seharga Ratusan Ribu Dolar Untuk Beyonce

0
71

.Saat para pria biasanya mengeluhkan istri mereka yang berinvestasi terlalu banyak untuk lemari, Jay-Z justru benar-benar murah hati. Tertangkap di Butik Hermes minggu lalu dalam balutan leather jacket, denim dan checked scarf, Jay-Z menghabiskan uang begitu banyak untuk hadiah Natal yang akan diberikan pada sang istri tercinta, Beyonce.

Jay-z terlihat sendirian menikmati beberapa jam untuk berburu koleksi Hermes. Pria bertubuh besar pemilik nama asli Shawn Corey Carter ini bahkan harus makan siang di toko. Setelah Jay-Z memesan menu makan siang di Nello, para manajer restoran memutuskan untuk mengirimkan makanan pesanan ke tempat bintang itu berbelanja.

Jay-Z sangat antusias memilih aksesoris, leather goods dan handbags yang  berkualitas prima khas Paris. Rapper dan pengusaha ini menghabiskan sekitar $ 350.000 untuk membeli woman outfits dan sejumlah Birkin Bag yang terkenal di seluruh dunia. Wow! Angka raksasa itu pasti tak seberapa besar untuk Jay-Z, mengingat dia pernah memberi Beyonce sebuah cincin Lorraine Schwartz seharga $ 5 juta pada hari pernikahannya tahun 2008 lalu.

Hmmm.. Good job Jay-Z, you’re such a royal and loveable husband.

Setumpuk Birkin Bag yang klasik dan iconic itu pasti jadi hadiah Natal terindah bagi Beyonce!

(Berbagai sumber)

SHARE