Las Ventanas al Paraiso, Meksiko

0
38

.Setelah hampir setahun penuh larut dalam kesibukan dan aktivitas sehari-hari, tak ada salahnya kalau Anda memutuskan untuk rehat sejenak dan memanjakan diri  dengan sebuah paket liburan rest and relax ke daerah indah Los Cabos di Mexico, dan menikmati kemewahan Las Ventanas al Paraiso.

Daerah Los Cabos yang berada di ujung semenanjung Baja California menawarkan bermil-mil gurun pasir yang sunyi dan pantai indah yang tenang dengan malam-malam yang kasual dan kehidupan pantai yang sederhana. Kedamaian inilah yang menjadi daya tarik utama dan menjadikan kawasan Los Cabos sebagai kawasan resor yang paling berkembang di daratan Meksiko. Anda bisa menikmati berbagai aktivitas luar ruang yang menyenangkan seperti mengamati ikan paus, bermain gantole, balapan mobil Buggy di gurun pasir, snorkeling, golf, memancing, atau berlayar menikmati keindahan semenanjung Baja.

Anda juga bisa menumpang bus umum yang nyaman dan berkeliling kota sambil berburu berbagai barang antik atau pernak-pernik lokal,  mengunjungi Historic Mission di Loreto, dan menikmati keseharian penduduk lokal sambil menikmati santap siang di ibu kota La Paz.

Namun tak lengkap rasanya kalau sudah sampai ke Los Cabos tapi tak merasakan spa treatment yang sangat terkenal itu. Untuk itu, menginaplah di Las Ventanas al Paraiso dan nikmati hidup Anda di sana. Las Ventanas Spa menyediakan berbagai pilihan perawatan tubuh dan spa yang sangat menggoda, salah satunya adalah holistic crystal light healing massage. Anda akan menikmati sebuah rangkaian perawatan yang meliputi proses meditasi, purification ritual, dan full body massage dengan menggunakan batu kristal. Rangkaian perawatan ini dilakukan di dalam sebuah spa suites yang sangat mewah dan menghadap Laut Cortez, dan Anda akan ditemani oleh seorang private butler yang siap menyajikan semua permintaan Anda. Satu hal lagi yang bisa Anda lakukan adalah menikmati perawatan spa di atas kapal yacht yang membelah laut dengan tenang, atau menikmatinya di tepi pantai sambil diiringi desir angin dan percik air yang membawa kedamaian.

Dan kalau Anda menginap di Las Ventanas al Para?so dari periode tanggal 3 Januari hingga 27 Mei 2011, maka bersiaplah untuk menerima kejutan yang menyenangkan karena jaringan Rosewood Hotels & Resorts sedang menggelar promo The More Rosewood yang akan memberikan Anda kesempatan untuk menginap satu malam secara gratis di malam ketiga kunjungan Anda. Promosi ini juga berlaku kalau Anda menginap di the San Ysidro Ranch (Santa Barbara) atau di Sand Hill (California). Sedangkan kalau menginap di The CordeValle, San Martin, maka Anda akan menerima penawaran paket menginap selama 7 malam dengan harga hanya 4 malam. 

(Berbagai sumber)

SHARE