Rumour: SonyEricsson PSP Phone Out February 2011

0
27

.Sejak pertama kali berdiri, Sony selalu menjadi perusahaan yang penuh inovasi. Bahkan sejak membuat usaha gabungan dengan vendor asal Swedia Ericsson, SonyEricsson selalu saja memproduksi gadget yang berkelas dan bermutu. Kali ini ada kabar gembira bagi Anda pengguna Sony PlayStation, setelah sekian tahun Anda dimanjakan dengan PlayStation Portable, kali ini Anda bisa melakukan panggilan telepon dan internet melalui PSP tersebut.

Dikabarkan sudah beredar prototip telepon SonyEricsson PSP dengan penggunaan sistem operasi Android Gingerbread. Bentuknya slide, mirip Xperia 10 Mini, hanya saja layarnya lebih jauh lebih besar, yaitu 9,4 cm dan 10,4 cm. Layaknya ponsel Android, prototipe ini menggunakan layar sentuh dan disainnya mirip dengan PSP Go. Pastinya akan enak sekali untuk nge-game.

Modelnya slide, jadi layar untuk game di atas sedangkan bagian bawah ponsel menjadi PSP pad. Ideal sekali untuk bermain first-person shooter. Dikabarkan PSP baru ini akan menggunakan prosesor 1 GHz dengan memori 500 MHz dan juga tersedia slot untuk kartu micro SD.

Semoga saja ketika ponsel ini keluar di pasaran Februari 2011 (baru perkiraan), pad untuk bermain game PSP juga mendukung untuk game dari Android Market. Belum ada kepastian ponsel PSP ini akan dibanderol dengan harga berapa.
 
(Berbagai sumber)

SHARE