Totally Dressy For New Year Party!

0
51

.Pesta tahun baru adalah salah satu hari terpenting anda sepanjang tahun. Selain ulang tahun anda, tahun baru patut dirayakan dengan cara apapun juga. Beberapa rencana pasti sudah melintas dalam pikiran anda. Namun apakah anda telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, termasuk kostum dan aksesoris? Jika belum menemukan gaun yang tepat untuk penyambutan awal tahun yang gemilang, simak terus rekomendasi di bawah ini!

1. Right dress for right place
Memilih pakaian tepat untuk pesta Tahun Baru termasuk faktor penting dari keseluruhan acara. Anda harus mempertimbangkan bentuk dan kenyamanan pakaian dengan tempat mana yang akan anda tuju. Kedua, orang yang menemani anda berpesta juga mempengaruhi pilihan anda. Anda tak mungkin memakai maxi dress yang glamour dan elegan jika rencana anda adalah menghabiskan waktu menonton musik di bar bersama teman-teman rockstars. Jika anda mengadakan pesta di hotel bersama keluarga besar, pilih gaun yang anggun namun jangan terlalu terbuka dan provokatif.

2. Choose the most fabulous dress
Jika pilihan anda adalah menghabiskan malam bersama teman-teman di tempat yang classy, kenakan gaun yang menyorotkan atmosfer kegembiraan anda. Gaun yang tepat adalah yang mampu menunjukan kelebihan tubuh anda dan nyaman dipakai. Gaun berwarna merah dan little black dress merupakan pilhan hebat yang tidak menyulitkan. Warna merah yang glam akan selalu membuat anda menjadi pusat perhatian, sedangkan little black dress sudah terlihat manis dan mudah untuk dipadu-padankan.

Jika anda menghindari dua warna basic  tersebut, anda dapat mencoba segala sesuatu yang hype di musim ini. Pop colored dress seperti kuning, turquoise, ungu, bright blue dan fuschia akan menyulap tampilan menjadi lebih segar. Jika anda suka bermain detail, jatuhkan pilihan anda pada sheer dress yang seksi, sequin dress yang stunning, dan lace dress yang feminin. Ketiga alternatif ini mampu membawa gaya pada aura sophisticated dan uber-stylish. Selama musim semi 2011 ini, cutting paling digemari adalah bersiluet mengembang di bagian bawah ala tahun 1950-an, shift dress yang lurus dan clean, atau tuble dress ketat yang memeluk lekuk tubuh.

3. Shoes and jewel fetish
Sepatu yang indah akan menopang tubuh dengan baik sekaligus memberi pernyataan yang mengagumkan. Untuk padanan gaun polos, jangan takut memilh stiletto atau pumpshoes bermotif unik. Polkadot peeptoe dari Christian Louboutin adalah sesuatu yang tak akan pernah menggagalkan gaya anda. Sepatu dengan hak yang tak terlalu tinggi juga dapat menjadi alternatif untuk melangkah lebih nyaman. Pilih yang memiliki detail cantik sepeti pita, ruffles atau permata. Untuk anda yang bosan memakai pumshoes, strappy booties dan chunky platform akan mengaksentuasi kaki indah anda dengan baik.

Perhiasan dan aksesoris tak harus selalu baru. Anda hanya dituntut untuk lebih kreatif memadukan dengan gaun dan sepatu pilihan anda. Kenakan ikat pinggang untuk flowy dress yang ringan, kenakan anting-anting berkilau jika rambut anda ditata chignon, atau kenakan kalung gemstone bertumpuk jika mengenakan gaun yang simple. Jika gaun anda telah cukup “berbicara”, tak perlu kenakan aksesoris kecuali chunky rings berbentuk unik. Jangan lupa lengkapi dengan clutch berwarna netral seperti gold, silver, hitam atau pilih yang senada dengan gaun dan sepatu.

(Berbagai sumber)

SHARE