Megan Fox's Top 8 Beauty Secrets

0
36

.Tak perlu bukti lagi kalau bintang Transformer dan Jennifer’s Body ini adalah salah satu wanita tercantik dan terseksi di Hollywood. Megan berhasil menghindari stereotipe Hollywood dan menjadi dirinya sendiri. Meski sempat berada di dalam bayang-bayang Angelina Jolie, Megan Fox membuktikan dia tak sekedar menarik, tetapi mengupayakan kinerja yang baik dan selalu tampil cantik dengan caranya sendiri. Anda pasti ingin tahu rahasia kecantikannya kan? Megan mempunyai 8 ciri khas seperti di bawah ini:

1. Glam eyelashes. Mata indah Megan selalu menghiasi wajahnya dengan proporsional berkat bulu mata yang panjang dan lentik. Ia membiarkan matanya tampil ringan namun luar biasa cantik karena difokuskan pada bulu matanya. Kenakan berlapis-lapis maskara yang dapat melentikkan dan memanjangkan bulu mata. Anda bisa mencoba maskara dari Giorgio Armani Beauty seperti yang Megan bintangi. Jika ingin terlihat lebih tebal, anda dapat mengenakan bulu mata palsu, namun pilih yang tipis dan sesuai lengkung kelopak mata anda agar tetap natural.

2. Red pop lips.
Megan mengagumi Marilyn Monroe dan gaya klasiknya. Selain membuat tato Monroe di tangan kanannya, ia mencoba mengaplikasikan lipstik merah ala Monroe namun dengan tata rambut dan pakaian yang minimalis. Jangan gunakan lipstik merah yang terlalu terang, campurkan saja dengan warna-warna lembut sehingga anda mendapatkan warna lipstik baru bauatan anda, seperti yang Megan lakukan. Semburat merah hanyalah sebagai penambah kemewahan dan sisi seksi. Megan menyukai makeup yang segar seperti kulit yang polished, lipstik jingga kemerahan untuk siang hari,  atau lipstik wine red dan smokey eyes untuk acara malam hari.

3. Middle-parted loose hair. Penampilan yang tepat adalah yang mampu memadukan fashion sense, makeup dan tata rambut dengan baik. Megan punya ketiganya dan berusaha melakukannya dengan seimbang. Dia tak pernah membiarkan rambutnya ditata dengan gaya yang hiperbola dan headpiece yang rumit. Sebaliknya. Megan menyukai rambut dibelah tengah yang tergerai halus  mengembang dengan sedikit ikal pada bagian bawahnya. Jika harus lebih formal, Megan hanya membiarkan up-do yang ringan seperti chignon, tetap dengan belah tengah yang konservatif namun seksi.

4. Rosey plumpy lips. Jika ditanya warna yang disuka dari lipgloss, Megan pasti akan menjawab warna rose atau pink yang lembut. Tak pernah membiarkan bibirnya terlalu pucat dengan warna nude, Megan justru tampil seksi dengan rosey lipgloss yang membuat bibirnya terlihat manis dan seksi. Jangan lupa kenakan lipbalm sebelumnya untuk menjaganya tetap moist.

5. Let’s go retro. Untuk beberapa acara spesial, Megan memilih tampil dengan gaya retro yang unik dan menyegarkan. Kenakan gaun klasik yang sesuai dengan siluet masa itu, seperti dress dengan kerut dibagian pinggang yang feminin. Tata rambut anda dengan gaya gelombang besar yang bouncy, sleek dan berkilau ala tahun 1940-an. Dikenakan dengan lipstik merah atau pink, gaya ini tetap stunning!

6. Perfect eyebrow. Jangan cukur habis alis anda, namun pantau pertumbuhannya agar tidak melebihi lengkung yang anda inginkan. Gunakan cream eyeshadow atau bubuk eyeshadow warna coklat pekat lalu baurkan perlahan-lahan dan hati-hati agar bentuknya tetap rapi, simetris dan alami.

7. Don’t smile all the time. Senyum manis yang tulus akan selalu memberi energi positif bagi anda, namun Megan merasa perlu memberi rahasia dan kesan misterius sewaktu-waktu. Dia sering menunjukan setengah senyum seperti Monalisa, untuk membiarkan orang lain menebak apakah dia sedang betul-betul tersenyum atau tidak. Hmm, patut dicoba!

8. Take a break. Megan bukan tipe wanita yang memaksakan kehendak dan terburu-buru mengejar impiannya. Dia tidak selalu berada di red carpet, tidak overexposed dan membiarkan dirinya menikmati waktu luang yang santai. Anda juga harus mencobanya. Membiarkan wajah anda selalu penuh dengan makeup bukanlah ide yang baik. Sekali-kali anda perlu tampil polos dan segar saat berjalan-jalan ke luar. Kulit wajah yang natural dan hati yang bahagia akan memancarkan kecantikan dengan sendirinya.

(Berbagai sumber)

SHARE