Mengunjungi the Beverly Hills of Bali

0
52

. Sisi romantis dan keindahan panorama Bali sungguh tak perlu diperdebatkan lagi. Pulau kecil di antara bentangan zamrud khatulistiwa ini telah menarik jutaan wisatawan dan meninggalkan kesan yang mendalam, seperti yang dialami oleh Lily Allen ketika Sam Cooper meminangnya saat menghabiskan liburan Natal di Bali.  Bali, oh Bali, pulau dewata ini juga terkenal sebagai alamat tempat hotel dan resor paling terkenal berdiri.  Salah satunya adalah kawasan Bukit.

Tidak seperti kawasan Canggu dan Seminyak yang begitu over development, over populated, dan over exposed, daerah Bukit terasa lebih segar, lebih alami, dan tentu saja menyimpan panorama yang indah luar biasa. Daerah yang juga dikenal sebagai the Beverly Hills of Bali ini merupakan lokasi berdirinya rumah-rumah paling mewah, serta hotel dan resor paling trendy, seperti BVLGARI Resort, Ritz Carlton, Four Seasons, Banyan Tree, dan tentu saja the Khayangan Estate.

Seperti namanya yang berarti surga di langit ketujuh, Khayangan Estate menyajikan pengalaman dan keindahan yang mempesona dari ketinggian 170 meter di atas permukaan air laut dan panorama laut Selatan dalam 180 derajat yang memanjakan pandangan. Lokasi villa yang berada di ujung selatan Pulau Bali ini juga dekat dengan tempat-tempat penting lainnya, seperti bandara Internasional Bali Ngurah Rai, Pura Uluwatu, Dreamland, kawasan Nusa Dua, Jimbaran, Kuta, serta Ubud yang terkenal sebagai pusat budaya Pulau Dewata.

Posisi strategis Khayangan Estate hanyalah secuil dari berbagai kesenangan, keindahan, dan pengalaman yang bisa Anda dapatkan. Ada 6 buah kamar tidur dalam rumah-rumahan yang berbentuk joglo yang bisa Anda pilih sebagai tempat istirahat terbaik yang bisa didapatkan selama berkunjung ke Bali. Pasangan Mark dan Jasmine Saunders-Davies mendatangkan bangunan joglo itu langsung dari Solo dan menyerahkannya pada Cheong Yew Kuan, arsitek papan atas dengan spesialisasi resor dan villa, untuk diubah menjadi sebuah villa dengan kombinasi sentuhan tradisional Jawa, desain masa kini, dengan sedikit rasa Eropa. Dan hasilnya sungguh mempesona.

Villa indah seluas 1.5 hektar dengan halaman berupa rumput alang-alang yang hijau membentang berpadu dengan bangunan-bangunan Joglo berdinding kaca, dengan lantai kayu jati yang sempurna. Villa ini diisi oleh berbagai perabotan ultra nyaman dalam bentuknya yang super stylish. Untuk melengkapinya, Anda dapat manjakan diri dengan berendam di private infinity-edge pool, berbagai perawatan di Seventh Heaven spa, menu fusion yang super lezat , lapangan tenis, tempat kebugaran, dan udara sejuk yang membelai Anda sepanjang hari, bahkan di musim terpanas sekalipun. Sungguh tidak mengherankan bahwa Khayangan Estate menjadi incaran untuk menyelenggarakan pesta pernikahan, bahkan persaingan dalam mendapatkan tempat ini nyaris seperti sebuah perang. Jadi tunggu apalagi, segera reservasi dan terbanglah ke Bali, siapa tahu Anda akan menjadi saksi kebahagiaan pasangan Lily Alen dan Sam Cooper.

(Berbagai sumber)

SHARE