Perangko Istimewa Pixar Disney

0
38

.Bila Anda penggemar karya Pixar Animation sekaligus juga pengoleksi perangko, pasti akan sangat happy mendengar kabar ini. Animasi karya Pixar seperti Toy Story, Up, Wall-E, Ratatouille dan Cars akan segera dibuat versi perangkonya di tahun 2011. United States Postal Service yang memutuskan untuk memproduksi perangko tersebut menyatakan,” Pixar memiliki animasi yang berkarakter menyenangkan, modern dan juga menggambarkan sifat kekeluargaan dan pertemanan yang kuat!”.

Pada tahun 2004-2008, United States Postal Service juga mengeluarkan perangko seri  ‘Art of Disney’. Perangko yang dikeluarkan tersebut menggambarkan persahabatan, perayaan dan kisah cinta. Karena sangat populer, akhirnya United States Postal Service memutuskan untuk melanjutkan kembali di tahun 2007-2008 dengan mengangkat perangko bergambar karakter Disney yang menceritakan imajinasi dan magic!

Kesuksesan itu akhirnya membuat 5 karakter Pixar yaitu Lightning McQueen dan Mater (Cars,2006), Remy si tikus dan Linguini (Ratatouille,2007), Buzz Lightyear dan dua Alien bermata tiga (Toy Story, 1995), Carl Fredricksen dan Dug (Up, 2009) dan Wall-E (Wall-E,2008) akan segera bisa kita lihat dalam bentuk perangko. Rencananya perangko yang termasuk dalam seri perangko “Send a Hello” ini akan mulai diedarkan 19 Agustus 2011.

Sejak Academy Award memutuskan untuk memasukkan kategori Best Animated Feature di tahun 2001, tujuh film rilisan Pixar sejak 2001 selalu masuk nominasi dan lima diantaranya menang, seperti Wall-E dan Up.

I dont know why..but i feel so happy!

(berbagai sumber)

SHARE