Semangat Garudaku!

0
41

.Partai final Piala AFF 2010 nanti merupakan laga final keempat bagi Merah Putih dalam kompetisi sepak bola tingkat Asia Tenggara. Selama itu pula gelar kejuaraan ini belum tertulis dalam sejarah kita.

Kekalahan pada laga pertama final dengan skor yang cukup mengejutkan 3-0 dari Malaysia bukan berarti berakhirnya harapan. Kegagalan merupakan bagian langkah menuju kesuksesan. Interopeksi diri dan perbaikan kualitas menjadi langkah selanjutnya yang harus dijalankan. Tegakan terus impian pasti jalan akan terbentang.

Semangat ini harus ditularkan supaya cahaya semakin terang. Begitu pula yang dilakukan para pemain timnas Garuda dalam akun twitter-nya:

Bambang Pamungkas, “Bukankah masih ada 90 menit lagi di Jakarta kawan-kawan. Tetap semangat..!!! #Indonesiamasihbisa”

Irfan Bachdim, “Lets forget yesterday and make things right in Jkt!!”.  “WINNERS NEVER QUIT!!!”

Firman Utina, “Tenanglah kawan kita belum kalah di Final, di GBK masih ada 90 menit untuk menciptakan gol lebih dari 4. Tetap semangat Indonesia!”

Hamka Hamzah, “Jangan pernah meragukan-Nya karena dia selalu ada untuk hambaNya..” “Mari kita bersatu untuk meraih mimpi menjadi kenyataan..”

Christian Gonzales, “Hari Rabu saya akan memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Kita belum kalah, masih ada 90 menit. Dukung kami Indonesia!”

Pasti! Kami Dukung Sepenuhnya! Semangat!!!

(Berbagai sumber)

SHARE