Berdandan Menawan di Malam Perayaan

0
50

.Kalau Anda termasuk dalam golongan anak yang baik, mungkin anda cukup beruntung karena di malam Natal kemarin Santa sempat bertandang dan menghadiahi Anda dengan beberapa artikel pakaian yang bisa Anda kenakan dan akan menjamin Anda terlihat menawan di malam tahun baru nanti. Namun kalau Anda tidak mendapatkan hadiah dari santa, Anda tidak perlu berkecil hati. Lagipula, Santa dan hadiahnya kan buat anak kecil…

Untuk bisa tetap terlihat menawan dimanapun nantinya malam tahun baru akan Anda rayakan, Ghiboo punya beberapa saran yang bisa Anda gunakan.

1. Pesta di lantai dansa
Kalau Anda berencana untuk menghabiskan malam pergantian tahun baru di club paling trendy, Anda pun juga harus tampil trendy dan menjadi bagian dari atmosfer malam yang penuh warna. Beranikan diri Anda untuk sedikit menyebrangi batas diri dengan mengenakan beberapa artikel pakaian yang mungkin sebelumnya tak pernah terlintas dalam angan. Coba kenakan kemeja resmi warna biru dan sempurnakan dengan sebuah vest atau blazer dengan potongan yang killer. Dan kalau Anda sudah memutuskan untuk menggila di lantai dansa dengan gerakan atraktif bagai sesi yoga, kenakan t-shirt dengan warna gelap (biru tua, hitam, merah, ataupun ungu) untuk menyamarkan keringat dan membantu tubuh Anda bernafas lebih lega. Untuk tampilan yang mencuri perhatian, kenakan topi yang trendy dan sebuah alas kaki dengan bentuk dan warna yang berani, namun tetap terasa nyaman dan tidak merusak penampilan.

2. Pesta luar ruang
Kalau Anda cukup beruntung untuk bisa menikmati pesta kembang api di Bundaran HI, di tepi Pantai Losari, atau di tempat manapun sebuah perayaan tahun baru berlokasi, pastikan Anda tetap terlihat menawan setidaknya sampai tepat jam 12 malam nanti. Untuk melawan hawa dingin dan menjaga tubuh Anda tetap prima, pastikan Anda mengenakan jaket yang sedang happening musim ini. Untuk penampilan yang lebih maksimal, kenakan jaket dengan aksen tambahan berupa bulu tiruan. Jangan takut terlihat seperti Eskimo karena faux fur hood jacket adalah salah satu fashion statement paling trendy di musim dingin ini.

3. Pesta formal
Untuk menghadiri pesta tahun baru dalam suasana yang formal, kebanyakan orang akan bergantung pada stelan jas dan kemeja resmi dalam kombinasi warna hitam dan putih. Kombinasi klasik ini memang selalu bisa diandalkan dan jarang menghadirkan tragedi. Namun untuk sesuatu yang edgy, Anda bisa mengenakan dasi kupu-kupu sebagai pencuri perhatian pesta. Sneaker dengan materi suede atau patent leather warna hitam mengkilat juga akan mendongkrak penampilan Anda ke level yang lebih trendy. Dan satu hal yang harus Anda perhatikan dalam acara formal seperti ini adalah memastikan bahwa jas yang Anda kenakan jatuh pas di badan, serta table manner Anda tetap terjaga sepanjang acara.

Well, dimanapun nantinya Anda akan melewatkan malam tahun baru, pastikan untuk merasa bahagia dan menikmati suasana pesta, responsible drink, jauhi narkoba, dan tampil mempesona like a million bucks. Have a happy new year…

(Berbagai sumber)

SHARE