How to Throw A New Year's Party Like P.Diddy??

0
44

.Malam tahun baru adalah malam yang menakjubkan dimana semua orang tampak begitu bersemangat dan begitu ingin terlibat dalam kemeriahan ini. Tak mengherankan kalau tempat-tempat yang biasanya begitu sepi mendadak berubah hingar bingar dengan keramaian yang menyaingi sebuah acara festival. Untuk menghindari antrian panjang dan kekecewaan yang mungkin datang, bagaiamana kalau Anda menggelar pesta perayaan tahun baru di tempat Anda sendiri??

Well, pada dasarnya Anda tidak perlu harus sekaya P.Diddy dan berteman dengan Kate Moss atau Robert Pattinson untuk memiliki sebuah pesta tahun baru yang meriah dan berkesan bagi mereka yang datang. Yang Anda butuhkan hanyalah kehadiran teman-teman, persiapan yang matang, dan sebuah tempat untuk merayakannya.

Langkah pertama untuk mengadakan sebuah pesta adalah dengan menentukan tanggalnya. Berhubung pesta kali ini sudah jelas kapan waktunya, pastikan orang-orang yang Anda undang bersedia untuk datang dalam kemeriahan pesta yang akan Anda gelar. Tentu saja Anda harus memikirkan tentang siapa saja orang yang benar-benar ingin Anda undang.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, hal terbaik yang bisa Anda lakukan adalah dengan menelpon mereka satu per satu dan memberitahukan rencana Anda. Langkah ini akan memberikan jawaban yang lebih meyakinkan karena Anda bisa langsung mengkonfirmasi kehadiran mereka. Jangan lupa juga untuk menentukan kebijakan dari awal apakah undangan pesta ini bersifat “the more the merier” atau personal.

Untuk urusan makanan, Anda bisa menjadi the ministry of food dalam sehari dengan merangkai jenis makanan apa saja yang melegakan namun tetap bisa membuat undangan anda saling bersosialisasi dan tidak berkutat hanya di sekitar meja makan saja. Pilihan yang bijaksana adalah dengan menghidangkan aneka kudapan, finger food, dan tentu saja cocktail.

Untuk menghindari stress dalam penyajian makanan, menggelar pesta bertema potluck dinner adalah gagasan yang brilliant dimana undangan Anda juga akan merasa dilibatkan dalam perencanaan pesta, dan tentu saja mereka bisa sekalian memamerkan kemampuan memasak atau selera kulinari mereka. Jadi jangan lupa untuk mengatakan “bawa sesuatu yang bisa dinikmati bersama” dalam undangan Anda, dan cobalah untuk menanyakan menu apa yang kira-kira akan mereka bawakan.

Untuk urusan minuman, kehadiran alkohol dalam sebuah pesta dan perayaan memang sering kali akan menjadi sebuah hiburan tambahan. Namun untuk kadar yang tinggi dan cenderung membuat lupa diri sebaiknya Anda hindari. Bir dan cocktail adalah pilihan yang sempurna karena akan membantu menciptakan atmosfer pesta yang lebih santai dan menyenangkan. Lagi pula akan lebih menyenangkan kalau dalam kondisi melayang-layang daripada tumbang dan melewatkan berbagai moment menyenangkan, bukan?!

Sesempurna apapun penampilan para tamu yang Anda undang, ingatlah bahwa mereka datang untuk berpesta dan bukan menjadi dekorasi perayaan Anda. Jadi bagaimana kalau Anda menyempatkan diri untuk pergi ke toko perlengkapan pesta dan mengambil beberapa balon berwarna hitam, putih, dan silver (atau warna apapun sesuka Anda), beberapa pita warna, terompet, konfeti, topi, dan kembang api untuk menyempurnakan pesta tahun baru Anda.

Setelah semua persiapan selesai, yang harus Anda lakukan hanyalah bersantai sambil menikmati suasana pesta dan jangan terlalu memikirkan kesuksesan acara yang Anda gelar. Dan percayalah, selama Anda berada bersama teman-teman Anda, maka setiapa detiknya akan sangat berkesan. So, are you ready to make some party??

(Berbagai sumber)

SHARE