Lighted Wallpaper On New Year's Eve

0
36

.Bagaimana suasana rumah Anda mendekati tahun baru 2011 nanti? Kemeriahan tahun baru selalu diidentikkan dengan kemeriahan nyala kembang api bermacam-macam warna. Anda pun bisa melakukan hal yang sama.

Warnai rumah Anda dengan keceriaan. Bukan dengan melakukan pengecatan ulang pada seluruh dinding, melainkan dengan melapisi dinding menggunakan kertas dinding. Bukan sembarang kertas dinding, namun kertas dinding bercahaya.

Kertas dinding yang diterangi cahaya dengan teknologi OLED milik Jonas Samson tersebut akan terlihat cantik menempel di ruangan rumah. Selain teknologi yang mengagumkan, unsur seni grafis yang seakan memberi ‘pola’ pada lampu dan motif wallpaper harus diacungi jempol.

Interior canggih ini tidak akan mungkin terwujud tanpa digunakannya kertas dinding, yang terinspirasi oleh tekstur dan sifat tekstil, dengan menggunakan teknologi organik. Lighted wallpaper ini menjadi duel permukaan dua dimensi yang berubah menjadi sumber cahaya melawan konsep tradisional bohlam atau jenis lampu konvensional lainnya.

Menggunakan kertas dinding ini, Anda akan menghemat biaya listrik, karena tidak memerlukan lagi tambahan lampu. Ruangan sudah cukup diterangi oleh kertas dinding yang bercahaya tersebut. Terrific!

(Berbagai sumber)

SHARE